4 Kunci Sukses Menjalin Hubungan Asmara dengan Janda yang Kehilangan Pasangannya

4 Kunci Sukses Menjalin Hubungan Asmara dengan Janda yang Kehilangan Pasangannya

4 Kunci Sukses Menjalin Hubungan Asmara dengan Janda yang Kehilangan Pasangannya--

RADARUTARA.ID - Kamu tam pernah tahu dengan siapa kamu akan jatuh hati, bisa jadi dengan seorang janda.

Menjalin hubungan asmara dengan seorang janda, ditambah lagi yang sudah kehilangan suaminya memanglah bukan hal yang gampang.

Reaksi janda yang suaminya meninggal dunia, proses berpacarannya tam selalu mengikuti pola yang sama dengan pasangan yang bercerai ataupun belum pernah menikah.

Pasangan yang masih hidup mungkin merasa dilema antara menghormati ingatan orang yang mereka cintai yang sudah meninggal dunia dan mengejar kebahagiaan mereka sendiri.

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo A79 5G, Apa Kelebihan Performanya yang Signifikan?

Mereka mungkin dihantui dengan perasaan bersalah, bukan cuma karena masih hidup, namun juga karena “berselingkuh” dengan pasangan mereka yang sudah meninggal dunia. Berkencan dengan seorang janda mungkin memerlukan kesabaran dan komitmen untuk melangkah dengan waspada dalam hal perkenalan dengan teman maupun keluarga.

Berikut ini penjelasan tentang Kunci Sukses Menjalin Hubungan Asmara dengan Janda yang Kehilangan Pasangannya:

1. Menilai keadaan

Melakukan semuanya dengan lambat, menekankan percakapan yang lebih mendalam, serta komunikasi merupakan kunci untuk memungkinkan hubungan berkembang dengan sendirinya.

Bahkan saat seorang janda terbuka untuk hubungan romantis lainnya, itu bukan berarti dia melupakan pasangannya yang sudah meninggal dunia.

BACA JUGA:Banyak Ulama Wafat di Hari Selasa, Termasuk Mbah Moen, Apa Sih Istimewanya Hari Selasa?

2. Perhatikan bendera merah

Mungkin sulit bagi seorang janda untuk merasa nyaman memperkenalkan pasangan baru kepada keluarga ataupun teman-temannya.

Ada kekhawatiran orang akan berpikir kalau dia sudah tidak lagi mencintai pasangannya kalau terlihat berkencan dengan pasangan yang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: