Catat! Ini 5 Cara Mendapatkan Janda Kaya Raya yang Bisa Kamu Tiru

Catat! Ini 5 Cara Mendapatkan Janda Kaya Raya yang Bisa Kamu Tiru

5 cara mendapatkan janda kaya raya--

Sebelum mendekati janda sebaiknya ketahui lebih dulu suami terdahulu. Mulai dari ciri fisik hingga sifat. Dengan begitu akan mengetahui kriteria sang janda sebenarnya.

Misalnya, suami terdahulu memiliki tubuh tinggi dengan kulit putih. Kemungkinan sang janda akan menyukai tipe pria serupa.

Sifat seseorang juga menurun kepada pasangannya. Bila suami terdahulu memiliki sifat agamis. Kemungkinan besar, mantan istrinya yang sudah janda memiliki sifat tak jauh beda.

 

4. Beri Banyak Cinta Melalui Tindakan

Janda kaya raya memiliki sifat mandiri. Jangan sampai sebagai seorang pria tidak berguna di mata janda. Cobalah lebih sering menawarkan bantuan kepada sang janda.

Usahakan jemput mereka lebih dulu ketika bepergian. Tak ada salahnya membantu sesuatu tanpa mereka meminta. Meski terlihat mandiri, sebenarnya janda membutuhkan sandaran hati.

BACA JUGA:10 Persiapan yang Wajib Diperhatikan Sebelum Memilih Menikahi Janda

5. Jangan Bicarakan Keuangan

Tips dan cara mendapatkan janda kaya selanjutnya yaitu jangan membicarakan masalah keuangan. Menggerutu perihal keuangan membuat janda kaya raya risih. Sang janda akan merasa pria yang mendekatinya hanya karena uang dan harga.

Bila itu terjadi, sang janda akan menjauhi pria tersebut. Jadilah pria pekerja keras supaya memiliki value yang sama dengan janda kaya raya.

 

Jadi kamu jangan sampai lewatkan trik yang harus kamu lakukan jika kamu berniat untuk menikahi janda kaya raya, karena terkadang usaha serius yang kita lakukan bisa berujung dengan kenyataan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: