5 Kelemahan Janda Agar Mudah Ditaklukkan Hatinya, Pria Wajib Baca!

5 Kelemahan Janda Agar Mudah Ditaklukkan Hatinya, Pria Wajib Baca!

5 Kelemahan Janda Agar Mudah Ditaklukkan Hatinya, Pria Wajib Baca!--

RADARUTARA.ID - Jatuh cinta sebenarnya memang menjadi sesuatu yang tidak bisa diprediksikan. Kita bisa merasa suka kemudian jatuh cinta kapanpun dengan siapapun.

Terutama salah satunya saat pria, menyukai kemudian jatuh cinta kepada wanita yang sudah berstatus sebagai janda. Mau itu janda karena ditinggal wafat oleh suaminya, ataupun janda yang bercerai dari pasangan sebelumnya.

Berikut ini 5 kelemahan janda supaya agar mudah ditaklukkan hatinya:

BACA JUGA:Harus Dilestarikan, Ini 5 Tari Tradisional Bengkulu Lengkap dengan Penjelasannya

1. Kesabaran ekstra

Untuk dapat memenangkan wanita janda, salah satu kunci utamanya yaitu memerlukan kesabaran yang ekstra.  
Karena penting bagi wanita janda untuk menjalani hubungan baru bersama pria yang memiliki kesabaran berlimpah, seorang pria yang akan memberikan banyak ruang, waktu dan ruang bernapas dalam mengatasi kesedihan, pria yang tidak akan menjadi terintimidasi atau memaksa cepat-cepat untuk menikah.

2. Pengertian

Wanita janda, ditambah lagi janda karena perceraian dikatakan mempunyai kebutuhan yang berbeda. Mengingat ia telah melalui salah satu fase terburuk di dalam hidupnya, rasa kalah, ditolak, ditinggalkan, kesepian, hingga merasa rendah diri.

Sehingga tak heran, wanita janda memiliki kebutuhan dan pola pikir yang berbeda terhadap dunia dan pria. Pengertian yang dimaksud disini lebih ke, bagaimana kamu seorang pria mengerti sosok wanita janda tersebut seutuhnya, mengerti ia dengan apa-adanya. 

BACA JUGA:Catat, Ternyata Ada 5 Sifat Pria yang Paling Dirindukan Janda Kembang, Apa Saja?

3. Percaya diri

Kalau ingin mendapatkan hati wanita janda incaranmu, maka jadilah pria yang tidak gampang terombang-ambing oleh tren atau gosip, memiliki visi yang jelas tentang siapa dirinya dan tujuan apa yang diinginkan dari kehidupan kedepannya.

4. Tidak terburu-buru

Melangkahlah dengan perlahan, dan langkah kecil tetapi pasti. Tam perlu terburu-buru dengan mengambil langkah yanh besar. Ingat, wanita janda itu sesungguhnya berhati rapuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: