Di Pantai Trianggulasi Alas Purwo Banyuwangi Juga Terdapat Gerbang Alam Gaib, Penunggunya Sosok ini

Di Pantai Trianggulasi Alas Purwo Banyuwangi Juga Terdapat Gerbang Alam Gaib, Penunggunya Sosok ini

Pantai Trianggulasi di Banyuwangi yang menghubungkan dengan gerbang dunia lain--

RADARUTARA.ID- Keindahan yang ditawarkan oleh laut dan pantai memang sangatlah sulit untuk ditolak, bahkan hampir sebagian besar masyarakat menyukai pesona pantai.

Walau terkadang ada kisah lain dibalik pesona pantai dan laut, namun tak mengurungkan niat masyarakat untuk berwisata disana. Salah satunya Pantai Trianggulasi yang berada di Banyuwangi Jawa Tengah, yang menawarkan panorama indah sekaligus penuh misteri.

Tidak heran jika kawasan pantai "Trianggulasi" di Alas Purwo, Kabupaten Banyuwangi ini menjadi tempat rujukan pra Spiritual di Pulau Jawa. 

Selain kekuatan magisnya yang kuat dibandingkan tempat angker lainnya. Ternyata di kawasan pantai Trianggulasi, tepatnya di areal muara yang mempertemukan aliran sungai di Alas Purwo dengan kawasan pantai Trianggulasi itu terdapat sebuah gerbang pintu masuk menuju alam Gaib. 

BACA JUGA:Alas Purwo Banyuwangi, Hutan Paling Tua dan Dikenal Sebagai Kerajaan Alam Gaib di Indonesia

Menurut pengalaman seorang pemuda di Banyuwangi. Gerbang Gaib itu hanya bisa dilihat oleh orang-orang tertentu yang memiliki kemampuan spiritual dan atas izin Allah SWT.

Sehingga hal yang biasa, apa bila saat kalian berada di wilayah muara Pantai tersebut tak bisa melihat gerbang Gaib yang dimaksud, itu secara nyata. 

 

Dan seorang pemuda di Banyuwangi yang sempat diizinkan untuk melihat gerbang Gaib itu menceritakan. Bahwa gerbang Gaib yang tepat berada di muara pantai Trianggulasi, itu secara tak kasat mata ditunggu oleh sosok mahluk halus. Bentuknya adalah berupa ular dengan ukuran besar dan memiliki mahkota di kepalanya.

BACA JUGA:Agar Tak Disesatkan Bangsa Jin, 4 Larangan Ini Harus Kamu Hindari Saat Berkunjung ke Alas Purwo Banyuwangi

Maka disarankan bagi pengunjung yang tak sengaja atau pun, sengaja berada di kawasan muara pantai pantai yang menjadi gerbang pintu masuk alam Gaib di Pulau Jawa, itu agar tidak memiliki pikiran buruk dan hati yang kotor. 

Karena jika seseorang yang berkunjung dengan hati kotor atau pikiran buruk, biasanya justru akan ditampakkan dengan sosok-sosok yang menyeramkan dan dihadapkan kepada kejadian-kejadian yang menyesatkan.

Namun sebaliknya, konon jika seseorang datang dengan hati yang bersih dan pikiran baik, maka seseorang itu justru bisa bertemu dengan sosok mahluk dari golongan baik dan bisa mendapatkan petunjuk yang baik pula.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: