Agar Tak Disesatkan Bangsa Jin, 4 Larangan Ini Harus Kamu Hindari Saat Berkunjung ke Alas Purwo Banyuwangi

Agar Tak Disesatkan Bangsa Jin, 4 Larangan Ini Harus Kamu Hindari Saat Berkunjung ke Alas Purwo Banyuwangi

4 larangan saat berkunjung ke Alas Purwo Banyuwangi--

Dan kejadian, ini sempat diperkuat oleh ungkapan seseorang pelajar yang sedang kesurupan dengan berkata jika ikan yang telah diambil dan dimakan tersebut, merupakan ikan peliharaan bangsa jin disana.

Hasilnya, periswita kesurupan masal yang sempat terjadi itu berhasil diselesaikan dengan ritual permintaan maaf kepada bangsa jin yang berada di Alas Purwo.

BACA JUGA:Selain Menjadi Kerajaan Jin, Goa Istana di Alas Purwo Juga Tempat Pertemuan Bung Karno dan Nyi Roro Kidul

3. Jangan Berbuat Sompral.

Seperti kita ketahui bersama, bahwa dunia merupakan tempat tinggal berbagai makhluk ciptaan Tuhan. Selain dari manusia, hewan dan tumbuhan, ternyata juga ada makhluk tuhan yang tak kasat mata. Yaitu, bangsa jin.

Untuk dapat melihat bangsa mereka (Jin), seseorang perlu membuka mata batinnya. Atau memang seseorang itu mempunyai kelebihan (Indigo) agar bisa melihatnya. Dan tentunya semua itu atas kehendak Allah SWT.

Oleh karena, itu kalian harus memiliki perilaku baik, jangan sampai kalian berprilaku sompral ketika mengunjungi tempat sakral di Alas Purwo.

Bagai mana pun, hal ini bertujuan untuk kebaikan kalian juga. Mengingat, masyarakat Banyuwangi juga banyak bercerita tentang pengunjung yang mengalami kejadian aneh atau diikuti oleh Jin karena perilaku sompralnya saat berkunjung di Alas Purwo.

 

4. Jangan pernah menoleh kebelakang, bila ada suara seseorang dikenal memanggil.

Karena bukan menjadi hal asing lagi, jika seseorang saat berada di tempat angker tiba-tiba ada yang memanggil namanya.

Dan, hal ini juga sering terjadi di kawasan Alas Purwo. Bahkan, banyak pengunjung di Alas Purwo yang mengalami kejadian mistis tersebut.

Menariknya, kebanyakan yang memanggil sejumlah pengunjung ini adalah suara perempuan dan juga suara lelaki berat yang memanggil nama mereka dengan jelas.

Masyarakat Banyuwangi menyarankan, jika menemui peristiwa panggil-panggil dengan suara asing tersebut agar menghiraukan panggilan itu. Selebihnya, jika ada yang memanggil dari arah belakang agar tidak menoleh. Bukan apa, karena ini ada mitosnya. 

BACA JUGA:Ketindihan Saat Tidur, Benarkah Ulah Genderuwo?, Cek Faktanya Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: