Berdasarkan Golongan Darah, Ini Jenis Pekerjaan yang Cocok Untukmu, Jangan Sampai Salah Pilih

Berdasarkan Golongan Darah, Ini Jenis Pekerjaan yang Cocok Untukmu, Jangan Sampai Salah Pilih

Berdasarkan Golongan Darah, Ini Jenis Pekerjaan Yang Cocok Untukmu--

RADARUTARA.ID - Ada terlalu banyak cara untuk mencari pekerjaan yang tepat untuk karakter dan keahlian kamu sendiri. 

Namun itu bukanlah hal yang gampang dilakukan. Terkadang kamu merasa cocok dengan pekerjaan yang akan kamu lamar, tapi disisi lain kamu ragu karena takut tidak sesuai dengan harapan kamu nantinya. Disinilah kamu akan menjadi bingung dan bimbang.

Meskipun demikian, apakah kamu pernah mendengar tentang pekerjaan menurut golongan darah? Untuk pertama kalinya memang terdengar aneh. Tetapi memang ada jenis pekerjaan yang cocok berdasarkan golongan darah kamu. Baca sampai habis artikel di bawah ini untuk mengetahui pekerjaan apa yang sesuai dengan golongan darah kamu. Jadi, pastikan sekarang apa golongan darah kamu.

BACA JUGA:Ketahui Sifat dan Karakter Seseorang Berdasarkan Golongan Darah, Kamu yang Mana?

Memang tidak ada salahnya mengetahui jenis pekerjaan yang cocok sesuai golongan darah. Karena jika kamu pernah ragu dengan jenis pekerjaan andalan kamu dengan bakat kamu, cobalah trik ini. Siapa tahu akan membuat kamu lebih percaya diri dan akan meningkatkan kualitas pekerjaanmu.

Berikut ini merupakan beberapa daftar jenis pekerjaan yang cocok untuk masing-masing golongan darah.

1. Golongan Darah A

 Golongan darah A rata-rata memiliki kepribadian teliti dan rapi. Meski cenderung tertutup, golongan darah ini lebih patuh, bertanggung jawab, senang merinci suatu pekerjaan atau kegiatan. Seseorang dengan golongan darah ini biasanya lebih senang mematuhi jadwal dan aturan yang sudah dibuat ketimbang melakukan improvisasi.

Kekurangan dari golongan darah ini, yaitu sifatnya yang kaku, kurang sabar, dan sulit beradaptasi dengan perubahan yang tiba-tiba.

Pekerjaan yang cocok untuk orang dengan kepribadian golongan darah A yaitu pekerjaan yang lebih banyak berada di balik meja atau di dalam ruangan. Pekerjaan tersebut seperti sekretaris, penulis, editor, dan akuntan. Selain pekerjaan tersebut, pekerjaan lainnya yaitu operator, perawat, penerjemah, penata rambut atau rias, apoteker, perancang, sampai pegawai negeri.

 

2. Golongan Darah B

Golongan darah B cenderung memiliki kepribadian mudah bergaul, positif, kreatif, dan terbuka. Meski begitu, orang dengan golongan darah B juga tergolong memiliki sifat yang sensitif. Seseorang dengan golongan darah B juga memiliki kekurangan seperti mudah bosan dan lupa.

Mereka memiliki banyak hal yang ingin dilakukan, namun tidak suka dengan kegiatan yang monoton setiap hari. Selain itu, karena sifatnya yang mudah lupa, orang dengan golongan darah B lebih impulsif dalam melakukan atau membeli sesuatu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: