Berdasarkan Golongan Darah, Ini Jenis Pekerjaan yang Cocok Untukmu, Jangan Sampai Salah Pilih

Berdasarkan Golongan Darah, Ini Jenis Pekerjaan yang Cocok Untukmu, Jangan Sampai Salah Pilih

Berdasarkan Golongan Darah, Ini Jenis Pekerjaan Yang Cocok Untukmu--

Pekerjaan yang cocok untuk orang dengan golongan darah B yaitu yang lebih banyak melibatkan kegiatan bertemu banyak orang dan di luar ruangan. Pekerjaan seperti diplomat, pemandu, atau juru bicara cocok untuk golongan darah B. Kemudian, pekerjaan lainnya yang cocok yaitu di bidang pemasaran, pramugari, pramusaji, resepsionis, pebisnis, atau arsitek.

BACA JUGA:Penemuan Golongan Darah Bombay

3. Golongan Darah AB

Pemilik golongan darah AB sangat cocok untuk menjadi seorang penulis, penerjemah, programer atau lainnya.

Bukan berarti dia individualis, melainkan karena AB yang lebih suka bekerja ketenangan. Ia lebih suka bekerja sendiri daripada harus banyak berinteraksi dengan orang-orang.

Ya, AB juga termasuk sosok yang dikenal rasional, kreatif dan mandiri.

 

4. Golongan Darah O

Dengan golongan darah O, kamu memiliki kepribadian yang berani, agresif, fleksibel, dan banyak ide. Kamu sangat suka mengatur orang lain. Kamu punya kepercayaan diri, berkemauan keras, dan mempunyai kemauan yang kuat untuk berhasil. Maka dari itu, biasanya kamu akan sangat antusias dengan apa yang kamu sukai. Akan tetapi, kamu akan merasa cepat putus asa ketika menemui tekanan.

Untuk kamu yang bergolongan darah O, jenis pekerjaan yang cocok adalah hubungan masyarakat, manajer pemasaran, asisten eksekutif, manajer perusahaan, sekretaris senior, politisi, sutradara, penyanyi, aktor, pengemudi, dan sebagainya.

BACA JUGA:Ini Deretan Tanggal Lahir yang Dikenal Punya Insting Tajam, Bisa Baca Pikiran dan Niat Jahat Orang Lain

Kendati demikian, kepribadian berdasarkan golongan darah bukan sesuatu yang mutlak, banyak faktor yang bisa mempengaruhi kepribadian seseorang. Namun, dengan mengetahui sifat golongan darah membuat seseorang bisa lebih mengenali diri sendiri dan memperkirakan bidang pekerjaan yang cocok. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: