Rekomendasi 6 Aplikasi Cari Jodoh Janda Kembang, Siapa Tau Ada yang Nyantol

Rekomendasi 6 Aplikasi Cari Jodoh Janda Kembang, Siapa Tau Ada yang Nyantol

Rekomendasi 6 Aplikasi Cari Jodoh Janda Kembang, Siapa Tau Ada Yang Nyantol--

Smule adalah aplikasi yang dibuat agar seseorang bisa bernyanyi karaoke di ponsel smartphone nya, tapi tahukah anda hampir 80% para wanita janda bergabung disini.

Tujuannya mengisi hatinya yang kosong dengan bernyanyi, cobalah untuk berduet dan sedikit modus dan berkenalan, dengan begitu dekati jika anda menyukai salah satunya.

 

2. Facebook

Sosial media ini memang menjadi platform paling banyak yang digunakan para janda menjadi jodoh atau pasangan, asalkan anda tau caranya.

Yaitu anda harus bergabung di beberapa grup seperti komunitas tki-tkw indonesia, komunitas mencari cinta sejati, grup biro jodoh indonesia dan lain-lain, setelah tergabung anda akan mendapatkan informasi siapa saja wanita yang ingin membukakan hatinya.

 

3. Bigo Live

Sebenarnya ini merupakan aplikasi live-streaming khusus manusia dewasa yang berusia di atas 18 tahun untuk menunjukkan bakat dan talenta nya yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan cuan. 

Namun, momentum live itu  kerap dijadikan ajang untuk mencari jodoh oleh para pengguna nya, terlebih janda-janda kesepian.

 

4. Tinder

Aplikasi kencan online paling populer, yang tentu penggunanya berasal dari berbagai kalangan.

Tinder memungkinkan Anda untuk mengobrol dengan orang yang anda cari berdasarkan preferensi jenis kelamin, usia dan tempat tinggal. Cari janda tentu sangat bisa disini! 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: