Berhasil Akredibilitas Pelaporan Keuangan, Bengkulu Utara Kembali Terima WTP

Berhasil Akredibilitas Pelaporan Keuangan, Bengkulu Utara Kembali Terima WTP

Berhasil Akredibilitas Pelaporan Keuangan, Bengkulu Utara Kembali Terima WTP--

RADARUTARA.ID – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, Kembali menerima Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Bengkulu, Jumat (14/04/2023).

 

WTP ini juga diterima oleh Bengkulu Utara untuk ke -6 kalinya secara berturut-turut. Kerja keras dibawah kepemimpinan Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian dan Wabup Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata SE ini atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2022.

BACA JUGA:Penderita Penyumbatan Saluran Darah di Padang Jaya Butuh Uluran Tangan Dermawan

Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian, menyampaikan terimakasih kepada kepada seluruh jajaran BPK atas kinerja dan kerjasama selama melaksanakan pemeriksaan keuangan di kabupaten Bengkulu Utara.

 

Bupati Bengkulu Utara menambahkan, keberhasilan kali ini melalui opini WTP yang ke 6 tersebut, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara akan terus meningkatkan akredibilitas pelaporan keuangan dan mengatasi kendala kendala yang ada.

 

"Melalui opini ini, tentu kami akan terus meningkatkan akredibilitas pelaporan serta saya harap kita dapat mempertahan capaian ini untuk tahun-tahun kedepannya," jelas Bupati. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: