Personil Gabungan Dilibatkan Dalam Operasi Ketupat di Putri Hijau, Tiga Objek ini Akan Jadi Sasaran Petugas

Personil Gabungan Dilibatkan Dalam Operasi Ketupat di Putri Hijau, Tiga Objek ini Akan Jadi Sasaran Petugas

Personil batkan DalGabungan Diliam Operasi Ketupat di Putri Hijau, Tiga Objek ini Akan Jadi Sasaran Petugas--

PUTRI HIJAU, RADARUTARA.ID- Operasi Ketupat Nala tahun 2023 akan segera dilaksanakan oleh jajaran Polres BU dan Pemkab BU di wilayah Putri Hijau.

Dalam operasi Ketupat Nala menyambut lebaran Idul Fitri tahun 1444 H, puluhan personil gabungan dari TNI-Polri serta instansi terkait di lingkungan Pemkab BU akan turun diterjunkan dan dilibatkan dalam jalannya operasi Ketupat Nala ini.

"Pembangunan Pos PAM yang akan menjadi titik kumpul personil gabungan akan kita laksanakan hari, ini. Lokasinya kita pusatkan di pinggir Jalinbar Putri Hijau tepatnya di depan eks dealer Suzuki Putri Hijau," ungkap Kapolsek Putri Hijau, AKP Erwin Setiawan, SIK, MH.

BACA JUGA:DPMD Kirimkan Surat Kedua ke BPD Jabi, Minta Segera Musyawarahkan Jabatan Kades Non Aktif

Diakui Kapolsek, keberadaan Pos PAM dalam rangka operasi Ketupat Nala 2023, ini seluruh personil gabungan yang bertugas akan melaksanakan pemantauan secara langsung terhadap aktivitas masyarakat.

"Ada tiga objek yang akan menjadi sasaran kita dalam operasi Ketupat Nala tahun ini. Diantaranya memastikan jalur lalulintas berlangsung lancar dan aman selama arus mudik sampai balik lebaran, memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik dan melaksanakan Patroli rutin ditempat-tempat rawan bencana serta objek rawan lainnya seperti tempat wisata. Dan sesuai jadwal yang sudah ditentukan, Pos PAM operasi Ketupat Nala ini akan kita mulai sejak tanggal 18 April 2023," demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: