Berencana Punya HP Baru Saat Lebaran? Sarinah Arga Makmur Tawarkan Banjir Bonus

Berencana Punya HP Baru Saat Lebaran? Sarinah Arga Makmur Tawarkan Banjir Bonus

Rencana Punya HP Baru Saat Lebaran? Belanja di Konter Sarinah Arga Makmur Banjir Bonus.--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Konter Handphone Sarinah MJ Arga Makmur, akan kembali memanjakan konsumen yang akan berbelanja Handphone dan aksesorisnya disini.

Dengan memberikan penawaran harga murah dan juga akan mendapatkan bonus speaker bluetooth, pembeli bisa mendapatkan promo ini selama bulan Ramadhan tahun 2023.

Ajang promo ini bisa menjadi kesempatan bagi kamu yang ingin memiliki Handphone baru nanti pada saat Lebaran. Karena puluhan tawaran menarik akan disuguhkan bersamaan dengan promo pembelian di Sarinah MJ Arga Makmur.

BACA JUGA:Hanya Tempo 4 Jam, 1000 Paket Operasi Pasar Murah Ludes Terjual

Owner Sarinah MJ Cell, Asmira Wati mengatakan, usaha miliknya yang merupakan konter terbesar di Kota Arga Makmur ini, mengadakan promo Big Ramadhan Sale, dengan menawarkan potongan harga mencapai Rp1 jutaan tiap transaksi.

 

Misalnya di Samsung S21 FE dari harga Rp10 juta menjadi 8,5 juta, kemudian potongan harga lainnya handphone Mi 12 Lite ram 8/256 GB dijual di Rp.5,2 juta dari harga Rp 6jt.

 

Tidak hanya handphone android saja yang mendapatkan potongan Big sale Ramadhan, yang tengah laris digandrungi kaum hawa seperti iPhone 14 Promax juga akan mendapatkan cashback sebesar Rp1 juta dan berlaku sampai tanggal 30 April 2023.

 

"Promo ini khusus bulan Ramadhan ini, jadi bagi masyarakat yang ingin berlebaran dengan hp baru, tidak rugi jika mengambil promo ini," terangnya.

BACA JUGA:Modal KTP, 77 Ribu Pekerja Dapat BLT Rp1,2 Juta Untuk Lebaran 2023

Selanjutnya, extra big sale juga diberikan kepada konsumen dengan tipe handphone android Series dengan beberapa bonus menarik yang bikin ngiler. Contohnya Realmi 10 Pro Plus diharga Rp.7 juta mendapatkan bonus penyedot debu senilai Rp, 1,8 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: