Jangan Lewatkan, Beli iPhone di Sarinah MJ Cell Dapat Cashback Rp1 Juta

Jangan Lewatkan, Beli iPhone di Sarinah MJ Cell Dapat Cashback Rp1 Juta

Promo cashback Rp1 juta setiap pembelian iphone di Sarinah MJ Cell--

RADARUTARA.ID - Di bulan Februari tahun 2023 ini, Sarinah MJ Celular menjual aneka gadget dengan harga miring dan juga promo spektakuler.

Apalagi, gadget idola para kaum hawa yakni iphone, di konter terbesar di Kabupaten Bengkulu Utara tersebut, diberikan promo yang menarik. konsumen dimanjakan mendapatkan cashback hingga Rp1 juta setiap kali bertransaksi.

 

Untuk produk yang mendapat cashback Rp1 juta adalah iPhone 14 Promax dan iPhone 14 Pro tentunya bergaransi resmi (iBox). Handphone berbasis ios series dengan type terbaru, saat ini tengah diincar dan menjadi daya tarik tersendiri bagi perempuan Instagramabel yang hobi berfoto selfie.

 

"Memang kami berikan tawaran menarik untuk Apple Type IP 14 Pro dan IP 14 Promax, konsumen mendapatkan cashback Rp1 juta," ungkap Asmira Wati, Onwer Sarinah MJ Cell.

 

Ia menambahkan, tidak hanya di produk Apple saja, di handphone lainnya juga ada promo menarik yang ditawarkan olehnya.

Seperti halnya pembelian Handphone android Vivo V25, Realme 10, Samsung A33, Samsung A53, Samsung A73, Poco 4 series, MI 12 lite dan readmi note 11 bakal mendapatkan gift menarik dari tokonya.

 

"Tidak hanya Apple saja, setiap pembelian Hp Android tertentu akan mendapatkan Gift menarik berupa Spiker Bluetooth, Power Bank, Mixer dan Coffe Mixer,"sambungnya.

 

Untuk mendapatkan itu semua, konsumen cukup datang ke toko miliknya yang ada di Pasar Purwodadi Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: