Ramadan Berkah, Belanja Ponsel di Sarinah MJ Cell Banjir Cashback Jutaan Rupiah

Ramadan Berkah, Belanja Ponsel di Sarinah MJ Cell Banjir Cashback Jutaan Rupiah

Ramadan Berkah, Belanja Ponsel di Sarinah MJ Cell Banjir Cashback Jutaan Rupiah--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, tahun 2024, di bulan yang penuh keberkahan ini, Sarinah MJ Cell memberikan bonus dan cashback hingga jutaan rupiah.

Outlet penjualan ponsel bergaransi resmi dan terlengkap di Kota Arga Makmur, Sarinah MJ Cell ini berbagi kebahagiaan dengan memberikan potongan harga pembelian ponsel hingga jutaan rupiah.

Selain itu, berbagai brand smartphone android dan iPhone terbaru juga tersedia di konter yang beralamatkan di Pasar Purwodadi, Kecamatan Kota Arga Makmur ini.

"Selama bulan ramadhan ini kami berikan potongan harga. Memang tidak semua ponsel, namun ada beberapa jenis ponsel seperti iPhone terdapat potongan harga hingga 2 jutaan," ungkap Jeges, Owner Sarinah MJ Cell.

Disamping itu, pada produk tipe terbaru dan belum lama dirilis di Indonesia telah tersedia di toko smartphone miliknya itu.

"Misalnya Vivo V30 Pro, dengan sistem pembelian Pre Order (PO) konsumen akan mendapatkan bonus langsung dari Vivo," imbuhnya.

Untuk melayani permintaan konsumen, dirinya juga memberlakukan pembelian baik secara cash dan kredit. Dengan begitu, masyarakat yang ingin memiliki ponsel terbarunya atau upgrade ponsel lamanya dengan yang baru untuk datang langsung di Sarinah MJ Cell.

"Semua bisa kita layani, baik cash maupun kredit. Kami juga melayani tukar tambah ponsel lama dengan yang baru, tentunya disesuaikan dengan kondisi tentunya," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: