Hanya Tempo 4 Jam, 1000 Paket Operasi Pasar Murah Ludes Terjual

Hanya Tempo 4 Jam, 1000 Paket Operasi Pasar Murah Ludes Terjual

Hanya Tempo 4 Jam, 1000 Paket Operasi Pasar Murah Ludes Terjual--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID -  Operasi Pasar dalam rangka menanggulangi inflasi daerah Kabupaten Bengkulu Utara selama Ramadhan di Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara ludes diserbu warga. Kamis (6/4/2023).

Menariknya, Sebanyak 1.000 paket berupa beras, minyak goreng dan gula pasir ludes dalam tempo empat jam. Antusiasme Masyarakat terlihat rela antre untuk bisa membeli sembako yang disediakan oleh Dinas Perdagangan Kabupaten Bengkulu Utara.

 

"Cukup dengan Rp70 ribu, masyarakat bisa mendapatkan beras 5 Kg, Minyak 1 liter dan gula pasir 1kg. Dengan harga tersebut jauh lebih murah dari harga di pasar," terang Camat Giri Mulya, Katwanto S.Pd

 

Sementara, Kapolsek Giri Mulya, IPTU Freddy Simaremare SH mengatakan, Kehadiran personel di lokasi itu bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan petugas yang sedang melayani pembeli.

Personel juga menghimbau masyarakat yang hadir supaya tetap tertib, sehingga memudahkan petugas dalam memberikan pelayanan.

 

"Pasar Murah tersebut dilaksanakan oleh Dinas Perdagangan Kabupaten Bengkulu Utara yang bekerjasama dengan instansi terkait lainnya dalam rangka penanganan inflasi selama bulan Ramadhan," jelas Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: