Bangkrut Kemudian Ditinggalkan, 7 Tempat Wisata ini Malah Jadi Destinasi Wisata Mistis

Bangkrut Kemudian Ditinggalkan, 7 Tempat Wisata ini Malah Jadi Destinasi Wisata Mistis

7 Tempat Wisata ini Malah Jadi Destinasi Wisata Mistis--

 

6. Vila Hantu

Vila Hantu adalah bangunan tua yang terbengkalai. Bagian-bagian vila itu hanya disemen tanpa dipoles lebih lanjut. Di sana juga ada kolam renang mangkrak yang sudah ditumbuhi ilalang liar. Vila Hantu ini berada di tanjakan tinggi yang menawarkan pemandangan Pantai Setangi, Lombok Utara, dari ketinggian. Sayangnya bangunan ini tidak selesai, karena lokasinya dianggap berbahaya. Akibat terbengkalai, bangunan ini dianggap sangat berhantu, makanya disebut Vila Hantu.

Meski demikian, tempat terbengkalai ini menjadi wisata yang menarik. Di tempat ini, kamu bisa melihat keindahan matahari terbenam. Apalagi, saat cuaca sedang sangat cerah. 

 

7. Taman Remaja Surabaya

Didirikan sejak tahun 1961, berlokasi di Jalan Kusuma Bangsa Nomor 112-114, Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur. Taman Hiburan ini pernah menjadi ikon hiburan kota Surabaya.

Buat kamu yang menghabiskan masa kecil di Surabaya, pasti tak asing dengan Taman Remaja Surabaya. Taman bermain ini menjadi destinasi liburan favorit keluarga di Surabaya. Wahananya pun cukup lengkap, ada boom-boom car, rumah hantu, hingga mini coaster. Pemerintah Kota Surabaya telah menutup Taman Remaja Surabaya, karena tidak memenuhi beberapa syarat pembangunan. Akhirnya, tempat ini menjadi terbengkalai tanpa ada kejelasan dari pihak pengelola. 

Kabar baiknya, baru-baru ini Pemkot Surabaya memberikan sinyal jika Taman Remaja Surabaya bakal kembali dibuka. Kapan kira-kira?

 

Nah, itulah beberapa tempat wisata terbengkalai yang akhirnya jadi destinasi wisata misteri yang punya daya tarik masing-masing. Dari tujuh lokasi di atas, ada yang sudah pernah kamu kunjungi?. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: