Kisah Azura Luna, Selebgram Gadungan Asal Indonesia Pernah Tipu Putra Presiden Amerika

Kisah Azura Luna, Selebgram Gadungan Asal Indonesia Pernah Tipu Putra Presiden Amerika

Kisah Azura Luna, Selebgram Gadungan Asal Indonesia Pernah Tipu Putra Presiden Amerika--

RADARUTARA.ID - Dunia maya dibuat gempar oleh sosok sosialita atau selebgram gadungan bernama Azura Luna Mangun Hardjono yang berhasil menjerat banyak korban dan menjadi buronan internasional.

Rupanya selebgram gadungan asal Indonesia itu pernah memperdaya Hunter Biden yang merupakan putra dari Presiden Amerika Serikat, Joe Biden.

Media Inggris, The Sun mengungkapkan rekam jejak aksi Azura yang menipu Hunter Biden. Ia pernah diundang untuk makan siang bersama Presiden Joe Biden di Los Angeles pada 8 Juli 2018. 

Penipuan terkuak melalui pesan teks Hunter Biden yang bocor ke media.

"Ayah saya datang malam ini ingin bertemu kamu untuk makan siang besok," bunyi pesan teks Hunter kepada Azura. 

Namun Azura menginginkan makan malam bersama keluarga Hunter, akan tetapi Hunter menjelaskan bahwa ayahnya Joe Biden baru saja datang ke LA dan tidak ingin langsung mengajaknya makan malam. 

Tidak diketahui apakah Azura memenuhi undangan makan siang bersama Presiden Amerikat Serikat pada keesokan harinya.

Azura mengaku kepada Hunter Biden bahwa ia adalah putri bangsawan asal Indonesia dan membuat Hunter Biden mempercayai itu, seperti yang ditunjukkan oleh pesannya kepada adik iparnya, Hallie pada 8 Juli 2018.

"Dia adalah Azur, dia benar-benar Putri Siam (Indonesia) calon ratu Indonesia dan luar biasa meskipun dia adalah seorang miliarder dan model dilettante untuk sementara, dia sekarang menjadi duta besar PBB yang serius," ucap Hunter.

Sepertinya Hunter memang tidak mengetahui kalau Siam adalah nama lampau untuk Thailand bukan Indonesia. 

Selain itu ada juga chattingan Hunter Biden dengan sepupunya Caroline Biden mengenai Azura. Ternyata mereka pernah bertemu saat minum kopi bersama di restoran di Los Angeles. 

"Saya suka dengan sang putri," ucap Caroline. 

Hubungan Azura dan Hunter setelah momen tersebut menjadi memburuk dan tidak diketahui apa penyebabnya. Diketahui komunikasi terakhir mereka pada tanggal 27 Juli 2018.

Tiga bulan setelah pertemuannya dengan Hunter Biden tepatnya pada November 2018, Azura ditangkap Polisi di Hotel Beverly Hill untuk kasus penipuan penjualan tas Hermes palsu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: