Terbang Jauh dari India ke Indonesia, Lamaran Pria ini Malah Ditolak Calon Mertua

Terbang Jauh dari India ke Indonesia, Lamaran Pria ini Malah Ditolak Calon Mertua

Pria India yang ditolak sang kekasih--

RADARUTARA.ID - Nasib menyedihkan harus dialami oleh seorang pria asal India bernama Asib Ali Bhore.

Bagaimana tidak, pria ini rela jauh-jauh terbang dari India untuk melamar kekasih pujaan hati yang tinggal di Wajo Sulawesi Selatan, Indonesia.

Tapi sayangnya rencana lamarannya, malah ditolak mentah-mentah oleh orang tua sang kekasih.

Asib Ali Bhore diketahui berasal dari kota Lucknow, negara bagian Uttar Prades India. Pria ini mengaku mengenal sang pujaan hati yang bernama Syarifah melalui aplikasi WhatsApp.

Tidak diketahui persis bagaimana awal mula kisah cinta mereka terjalin. Menurut Asib Ali, mereka berdua telah menjalin asmara kurang lebih satu tahun lamanya.

Demi membuktikan keseriusan cintanya terhadap Syarifah, Asib Ali rela terbang dari India menuju rumah sang kekasih yang berada di Wajo Sulawesi Selatan.

Akan tetapi setelah bertemu kedua orang tua Syarifah, Asib Ali Bhore harus menelan pil pahit. lamaran Asib Ali ternyata ditolak mentah-mentah oleh kedua orang tua sang kekasih, dengan alasan Syarifah telah dijodohkan dengan pria lain.

Bahkan, Asib Ali Bhore dikabarkan juga kerap mengirim sejumlah uang kepada sang kekasih, saat mereka berpacaran. Dengan nilai mencapai Rp50 juta atau nilai yang cukup fantastis untuk kondisi saat ini.

Semoga kisah cinta yang terjalin lewat medsos ini bisa menemukan titik terang dan juga menjadi gambaran untuk kita agar senantiasa dalam menjalin hubungan, apalagi hanya mengandalkan media sosial. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: