Tak Hanya Mapolres Pelabuhan Makassar yang Diserang OTK, Mobil Tahanan juga Dirusak

Tak Hanya Mapolres Pelabuhan Makassar yang Diserang OTK, Mobil Tahanan juga Dirusak

Tak Hanya Mapolres Pelabuhan Makassar yang Diserang OTK, Mobil Tahanan juga Dirusak--

RADARUTARA.ID- Kasus penyerangan Mapolres Pelabuhan Makassar pada dini hari, memang cukup mengejutkan. Pasalnya cukup banyak kerusakan yang ditimbulkan dari penyerangan dari Orak tak Dikenal (PTK) tersebut. 

Selain melakukan pemerusakan terhadap Mapolres dan juga 2 bangunan Pos Polantas Polres Pelabuhan Makasaar, penyerang juga melakukan pengerusakan terhadap mobil tahanan milik Mapolres yang terparkir di halaman.

Dilansir dari detikSulsel di Mapolres Pelabuhan Makassar, Jalan Ujung Pandang, Kecamatan Ujung Pandang, Jumat (14/4/2022) sekitar pukul 02.30 Wita, tampak sebuah mobil tahanan yang terparkir di area depan sudah dalam kondisi rusak akibat dirusak OTK.

BACA JUGA:Tengah Malam Tadi, Polres Pelabuhan Makassar Diserang OTK, Pos Polantas ikut Dibakar

Bekas-bekas pecahan botol dan kaca juga berhamburan di sekitar lokasi perusakan mobil tahanan. Puluhan anggota polisi bersenjata lengkap berjaga di area Mapolres Pelabuhan Makassar. Lampu Mapolres Pelabuhan Makassar juga dimatikan seluruhnya.

Tak hanya itu, polisi juga menutup Jalan Ujung Pandang di kedua arah, sehingga saat ini tidak ada kendaraan yang bisa melintas di sekitar Mapolres Pelabuhan.

Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian terkait aksi penyerangan OTK di Mapolres Pelabuhan Makassar. Saat ini Kapolres Pelabuhan AKBP Yudi Frianto terpantau berjaga di lokasi kejadian tapi belum memberikan keterangan.

BACA JUGA:Gak Pakai Repot, ini Loh Cara Tukar Uang Pecahan Baru

Penyerangan OTK tak hanya terjadi di Mapolres Pelabuhan Makassar, tetapi juga di Polsek Pelabuhan. Di lokasi itu mobil milik Polsek Pelabuhan Makassar juga dirusak OTK.

Perusakan juga terjadi di Pos Polantas yang berada di bawah Fly Over Urip Sumoharjo dan Pertigaan Jalan Sultan Alauddin-Jalan AP. Pettarani. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: