Tengah Malam Tadi, Polres Pelabuhan Makassar Diserang OTK, Pos Polantas ikut Dibakar

Tengah Malam Tadi, Polres Pelabuhan Makassar Diserang OTK, Pos Polantas ikut Dibakar

Polres Pelabuhan Makassar Diserang OTK, Pos Polantas Juga Dibakar--

RADARUTARA.ID- Berdasarkan video yang tersebar luas, Mapolres Pelabuhan Makassar, Sulawesi Selatan diduga diserang oleh Orang tak Dikenal (OTK). Selain melakukan pengurasakan terhadap dua Pos Polantas, salah satu pos juga diketahui ikut dibakar. 

Kejadian sendiri diperkirakan tejadi pada dini hari, tepatnya pada pukul 02.30 WITA, dengan kondisi api masih menyala di area Pos Poltas dan juga banyak batu yang ditemukan berserakan di lokasi kebakaran.

Barier plastik yang ada di sekitar lokasi kejadian tampak tertumpuk di depan Pos Polantas tersebut. Tak hanya itu, penyerangan juga terjadi di Pos Polantas yang berada di bawah Fly Over Makassar. Tampak beberapa kaca Pos Polantas tersebut pecah.

BACA JUGA:Senin Mendatang, Ida Dayak Dikabarkan Tiba di Bengkulu untuk Buka Praktek Pengobatan

Penyerangan ini terjadi di Mapolres Pelabuhan Makassar, Jalan Ujung Pandang pada Jumat (14/4) dini hari. Di lokasi tampak mobil tahanan yang terparkir di area depan sudah dalam kondisi rusak akibat diserang OTK.

Bahkan bekas pecahan botol dan kaca juga berhamburan di sekitar lokasi perusakan mobil tahanan. Jaringan listrik Mapolres Pelabuhan Makassar juga ikut dirusak dan dipadamkan secara keseluruhan.

Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian terkait aksi penyerangan OTK di Mapolres Pelabuhan Makassar. Saat ini Kapolres Pelabuhan AKBP Yudi Frianto terpantau berjaga di lokasi kejadian kebakaran dan pengerusakan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: