Anniversary PSTS Ke-2, Kapolres Mukomuko Ajak Sopir Truk Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Anniversary PSTS Ke-2, Kapolres Mukomuko Ajak Sopir Truk Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Kapolres Mukomuko dan jajaran FKPD saat menghadiri acara PSTS di Desa Tanjung Mulya SP 9--

MUKOMUKO, RADARUTARA.ID- Kapolres Mukomuko, Polda Bengkulu, AKBP. Nuswanto, SH, SIK, MH mengajak seluruh sopir truk khususnya yang tergabung dalam Paguyuban Sopir Truk Sumatera (PSTS) agar dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat pengguna kendaraan lain di jalan raya.

 

Penegasan itu disampaikan Kapolres pada saat menghadiri acara hari ulang tahun atau anniversay PSTS ke-2 di Desa Tanjung Mulya, Kecamatan XIV Koto, Minggu (5/2).

 

"Semoga Persatuan Sopir Truk Sumatera (PSTS) yang luar biasa ini selalu solid dan saling mensuport dunia sopir, selalu menciptakan hal yang menarik dan bisa menjadi contoh untuk pengendara lain agar tetap mengutamakan keselamatan dalam perjalanan. Saya mengajak teman-teman supir truk untuk tertib dan mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku," pesan Kapolres. 

 

Kegiatan anniversary Paguyuban Sopir Truck Sumatera (PSTS) ke 2, tahun 2023, di laksanakan di lapangan sepak bola Desa Tanjung Mulya, Kecamatan XIV Koto.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0428/Mukomuko Letkol. Czi Rinaldo Rusdy S.IP, Sekda Mukomuko Dr. Abdiyanto, SH, M.Si,   Kajari Mukomuko, Rudy Iskandar, SH, MH, serta Ketua Umum (PSTS), Agus Salim dan seluruh sopir truk yang tergabung dalam PSTS Kabupaten Mukomuko.

 

Usai pemotongan tumpeng dan ditutup doa berrsama, acara dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial dan memberikan santunan bagi anak yatim yang telah diundang pada acara tersebut. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: