Di Mukomuko, Kemitraan Polri dan Pers Terjaga dengan Baik

Di Mukomuko, Kemitraan Polri dan Pers Terjaga dengan Baik

Kapolres dan jajaran saat foto bersama Insan Pers di Mukomuko--

MUKOMUKO, RQDARUTARA.ID- Sudah yang kesekiankalinya Polres Mukomuko, Polda Bengkulu menggelar pertemuan dengan Insan Pers yang ada di Kabupaten Mukomuko.

Pertemuan tersebut sebuah wujud kemitraan yang baik antara Polres Mukomuko dengan Insan Pers. Seperti yang dilaksanakan di gedung Mako Satlantas  Polres Mukomuko, Senin (27/2).

Kapolres Mukomuko, AKBP. Nuswanto, SH, S.IK, MH didampingi Kabag Ops, Kompol. Apriadi dan Kasat Lantas, AKP. Fery Oktaviari Pratama, SH, S.IK, MH menegaskan, Pers adalah mitra Polri.

Sehingga silaturahmi sangat penting dilakukan untuk menciptakan keharmonisan antara Kepolisian Resor Mukomuko dengan para wartawan. 

Dan pertemuan tersebut, menurut Kapolres menjadi momen yang sangat berharga bagi Polres Mukomuko.

"Sebab dengan pertemuan ini maka kita bisa saling lebih dekat, bisa sharing terkait program-program Polri khususnya Polres Mukomuko. Itu sebabnya, pertemuan ini menjadi momen penting bagi kami  guna menjalin kemitraan yang baik antara Polri dengan Insan Pers," ungkapnya. 

Masih dijelaskan Kapolres, peran wartawan saat ini sangatlah penting, terlebih dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan Polri bersama masyarakat.

”Diharapkan kedepannya kami (Polri dan Insan Pers) secara bersama-sama dapat terus menjalin hubungan baik dengan seluruh teman-teman Pers yang ada di kabupaten Mukomuko, sekaligus juga untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan kepolisian bersama masyarakat,” pungkas Kapolres. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: