Polres Mukomuko Salurkan Sembako untuk Warga Miskin, Dukung Program Bantuan Kemanusiaan

Polres Mukomuko Salurkan Sembako untuk Warga Miskin, Dukung Program Bantuan Kemanusiaan

Terlihat Satlantas Polres Mukomuko saat menyerahkan bantuan sembako untuk warga kurang nampu--

MUKOMUKO, RADARUTARA.ID- Sudah yang kesekian kalinya Polres Mukomuko, Polda Bengkulu menyalurkan bantuan sosial (Bansos) untuk warga kurang mampu yang ada di kabupaten Mukomuko. Selain sebagai upaya menjalankan program yang memang sudah ada, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian pihak Kepolisian terhadap masyarakat.


Polres Mukomuko Salurkan Sembako Untuk Warga Fakir Miskin--

Seperti Senin (3/4) sekitar pukul 08.00 Wib pagi. Kapolres Mukomuko, AKBP. Nuswanto, SH, S.IK, MH melalui Kasat Lantas, AKP. Fery Oktaviari Pratama, SH, S.IK, MH bersama Kasat Narkoba dengan didampingi KBO dan Personil Satlantas dan Sat Narkoba Polres Mukomuko turun dan menyerahkan bantuan sosial berupa sembako untuk warga masyarakat fakir, miskin dan sakit yang ada di Kelurahan Bandaratu, Dusun Suka Rami, Dusun Atap Seng dan Kampung Nelayan.

"Penyaluran bantuan sosial Polres Mukomuko ini dalam rangka bantuan kemanusian untuk Negeri Polda Bengkulu," tegas Kasat Lantas Polres Mukomuko, AKP. Fery Oktaviari Pratama, SH, S.IK, MH.

Adapun jumlah bantuan sembako yang sudah diserahkan kepada warga fakir, miskin dan yang sakit mencapai sebanyak 25 paket. Diantaranya berupa beras, minyak goreng, gula dan tepung. Dimana diharapkan semua bantuan bisa bermanfaat bagi semua penerimanya.

"Bantuan yang sudah kami serahkan ini bentuk kepedulian POLRI kepada masyarakat yang layak untuk diberikan bantuan.  Mudah - mudahan bermanfaat," demikian harap Kasat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: