Peduli Warga Kurang Mampu, Polres Mukomuko Bagikan Paket Sembako

Peduli Warga Kurang Mampu, Polres Mukomuko Bagikan Paket Sembako

Terlihat personil Polres Mukomuko saat membagikan paket sembako untuk warga yang membutuhkan--

MUKOMUKO, RADARUTARA.ID- Sudah menjadi kegiatan rutin. Sebagai bentuk kebersamaan serta kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Jajaran Polres Mukomuko, Polda Bengkulu kembali membagian bantuan sosial (Bansos), berupa paket sembako kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah Kota Mukomuko. Pembagian paket sembako dilaksanakan, Sabtu (25/2).

 

Setidaknya ada 10 kepala keluarga (KK) warga setempat menerima bantuan sembako berupa 10 Kilogram (Kg) beras, ayam, minyak goreng, mie Instan , gula pasir ,kopi, teh, kecap, sarden kalengan, susu kental manis ,roti dan bumbu dapur lainnya. 

 

Bantuan sosial berupa paket sembako yang diberikan kepada warga kurang mampu, selain bentuk kepedulian dan kebersamaan, sekaligus kado dari Polres Mukomuko untuk warga di momen hari jadi Kabupaten Mukomuko ke-12, tahun 2023.

 

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, S.IK, MH dalam keterangan tertulisnya menegaskan, pemberian bantuan berupa paket sembako kepada warga kurang mampu ini bertujuan agar masyarakat dapat menikmati meriahnya event HUT Mukomuko dari segi kebersamaan. 

 

"Maka dari itu personil kami dari Polres Mukomuko berinisiatif mengumpulkan dana tiap minggunya untuk membeli  sembako yang ala kadarnya dan langsung dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya. Semoga bantuan itu bermanfaat bagi warga penerima," demikian Kapolres. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: