Dihadiri Wabup, Tiga Subbidang Skala Prioritas Musrenbangcam Ulok Kupai Disepakati

Dihadiri Wabup, Tiga Subbidang Skala Prioritas Musrenbangcam Ulok Kupai Disepakati

Wabup BU, Arie Septia Adinata, SE, M.Ap menghadiri langsung Musrenbangcam Ulok Kupai.--

ULOK KUPAI, RADARUTARA.ID- Agenda Musrenbangcam RKPD TA 2024 yang dilaksanakan oleh pemerintah Kecamatan Ulok Kupai berjalan khidmat dan sukses pada Rabu (1/2) hari ini.

Hadir sekaligus membuka musyawarah tahunan, ini adalah Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SW, M.Ap, turut didampingi Camat Ulok Kupai, Abdul Hadi, SIP, dan diikuti oleh peserta musyawarah yang terdiri dari jajaran Kades, BPD, instansi terkait di jajaran Ulok Kupai hingga unsur tokoh masyarakat di Kecamatan Ulok Kupai secara umum.

Sesuai data dan informasi yang berhasil dihimpun oleh RadarUtara.ID, Musrenbangcam RKPD TA 2024 yang berlangsung di Kecamatan Ulok Kulai, ini berhasil menyepakati tiga Subbidang skala prioritas.

Tiga Subbidang, itu diantaranya berasal dari Sarana dan Prasarana yang meliputi usulan pembangunan jembatan permanen 80 meter di Desa Pagardin, pembangunan jalan hotmix dari simpang Toen ke tugu simpang H Imron Rosyadi Desa Tanjung Dalam, pembangunan jalan aspal Lapen pemukiman dari Desa Bukit Sari sampai Desa Tanjung Dalam.

 

Sedangkan di Subbidang Sosial dan Budaya, terdapat usulan pembangunan Pustu di Desa Talang Berantai, peningkatan Puskesmas Prototype dan Puskesmas rawat jalan menjadi rawat inap di Desa Tanjung Harapan, perehaban gedung SDN 177 Desa Tanjung Dalam.

 

Terakhir untuk di Subbidang Ekonomi, terdapat usulan pembangunan pasar induk kecamatan di Desa Tanjung Dalam, pengadaan bibit sapi di Desa Pondok Bakil dan pembangunan pasar tradisional di Desa Air Lelangi.

 

"Alhamdulillah kegiatan Musrenbangcam kita di RKPD TA 2024 hari ini dapat dihadiri oleh Wabup BU. Mudah-mudahan dari tiga Subbidang skala prioritas yang telah diusulkan dan kita sepakati dalam forum Musrenbangcam tahun ini dapat direalisasikan di TA 2024 mendatang," ungkap Camat Ulok Kupai, Abdul Hadi, SIP.

Di sisi lain, Camat, tak memungkiri, di TA 2023 ini ada beberapa program kegiatan pembangunan yang sudah diproyeksikan dan akan dilaksanakan oleh Pemkab BU kepada wilayah Kecamatan Ulok Kupai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: