Duh, Ibu-Ibu Berkerudung Ini Gasak Uang Jutaan Rupiah

Duh, Ibu-Ibu Berkerudung Ini Gasak Uang Jutaan Rupiah

Aksi seorang emak-emak mencuri ini tertangkap CCTV--

RADARUTARA.ID- Apa yang dilakukan oleh Ibu - Ibu Berkerudung ini sungguh sangat memalukan pasalnya, pasalnya meskipun berpenampilan sopan, dirinya malah melakukan tindakan pencuriran. 

Aksinya pun Terekam oleh rekaman CCTV dan saat ini tengah beredar di media Sosial, dalam rekaman tersebut terlihat jelas  seorang wanita berkerudung panjang tampak mengambil sejumlah uang dari mesin kasir di sebuah Alfamidi.

Setelah mengambil uangnya, wanita tersebut menyembunyikannya di balik kerudung panjangnya dan berjalan keluar dengan mengendarai motor Nmax berwarna merah.

Saat itu memang kondisi Alfamidi sedang sepi dan tidak terlihat petugas kasir. Ditambah mesin kasir yang tidak dalam keadaan terkunci. Setelah ditelusuri lebih dalam ternyata total kerugian dari pencurian ini adalah sebesar Rp 1.400.000.

Video ini pun mendapat berbagai reaksi dari netizen, ada yang menyayangkan kerudung panjang yang dipakainya dan ada juga yang yakin bahwa polisi akan segera menangkapnya karena plat motor yang terlihat di CCTV.

Namun, ada juga yang bertanya-tanya mengenai keberadaan petugas Alfamidi yang berjaga dan lainnya menunggu klarifikasi atau penjelasan lengkap dari pihak Alfamidi BJBJ Balikpapan.

"Woalah jaman sekarang jangan liat dari cover yang kelihatan ukhty ternyata naughty,” kata akun anugrahsp.997.

“Kasian pakaian hijabnya disalahgunakan untuk melakukan perbuatan kejahatan,” kata akun sapulidi_nkri.

“Yang bodoh dan harus ditindak adalah kasir Alfamidi kenapa tidak ada tanggung jawab kasir tidak dikunci lagi ditinggalkan. Kita aja kalau di rumah sendiri mau mandi atau keluar kamar-kamar harus dikunci apalagi ini tanggung jawab besar buat perusahaan-perusahaan. Malu-maluin ini, usut sampai tuntas,” kata akun tatydamai. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: