Tempo Semalam Tiga Ekor Sapi Milik Warga Dusun Raja Raib

Tempo Semalam Tiga Ekor Sapi Milik Warga Dusun Raja Raib

Tempo Semalam Tiga Ekor Sapi Milik Warga Dusun Raja Raib--

KETAHUN, RADARUTARA.ID- Hanya dengan tempo semalam, tiga ekor sapi milik warga di Desa Dusun Raja, Kecamatan Ketahun dilaporkan raib alias hilang.

Tiga ekor sapi, itu masing-masing milik Rahmadi, Asri dan Adlin. Sesuai data dan informasi yang berhasil dihimpun oleh radarruara.id, ketiga ternak sapi milik warga di Dusun Raja itu hilang saat berada di dalam areal kebun pada hari Kamis (25/7).

"Ada tiga ekor sapi milik warga yang hilang. Sapi tersebut hilang saat ditali pada areal kebun pribadi yang hanya berjarak sekitar 1 Km dari pemukiman warga," ungkap salah seorang warga Dusun Raja.

BACA JUGA:Penghapusan Jurusan IPA, IPS dan Bahasa di SMA Tak Berdampak ke Jam Mengajar dan Sertifikasi Guru?

BACA JUGA:Sosialisasikan Penghijauan di Desa Rindu Hati, LPPM UNIB Buat Pembibitan Alpukat dengan Teknik Sambung Pucuk

Terpisah Kades Dusun Raja, Agung Pramadoni, S.Pd, membenarkan adanya peristiwa hilangnya tiga ekor ternak jenis sapi milik warganya tersebut.

Pasca dilaporkan hilang, kata Agus, upaya pencarian sudah dilakukan, namun tidak membuahkan hasil.

"Hari ini yang bersangkutan (pemilik sapi) rencananya mau melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian," tandas Kades.

Lebih jauh, Kades, berharap peristiwa kehilangan ternak yang dialami oleh warganya ini bisa terungkap. Dan kepada warga Kades, berharap agar lebih waspada.

"Semoga bisa terungkap. Dan warga kita harapkan bisa lebih berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja," demikian Kades.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: