Putra Siregar Digugat Cerai Istri Kedua, Beredar Video Masa Lalu Bersama Istri Pertama

Putra Siregar Digugat Cerai Istri Kedua, Beredar Video Masa Lalu Bersama Istri Pertama

Putra Siregar Digugat Cerai Istri Kedua, Beredar Vidio Masa Lalu (Bersama Istri Pertama)--

RADARUTARA.ID - Viral! Septi Siregar kembali menjadi perbincangan publik setelah mengunggah story "pamit". Itu artinya apa? Ternyata Septia Siregar yang disebut-sebut sebagai istri kedua ini menggugat cerai Putra Siregar

Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @katakantutus_1 diperlihatkan Septia Siregar mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Timur, dan berkas gugatannya telah terdaftar sejak Kamis (29/12/2022).

Keduanya yang selalu tampak bahagia dan harmonis di depan publik, ternyata ada duri yang tertancap di kehidupan rumah tangga mereka. 

Septia Siregar diduga telah lama memendam luka karena adanya masalah yang tak kunjung selesai, seperti yang dikonfirmai oleh pengacaranya Pratama Indra Saputra mengenai kabar perceraiannya. 

"Itu benar, kita mendaftarkan gugatan di Pengadilan Jakarta Timur. Sekitar jam 10 kita sudah ada di Pengadilan Agama," ujar Pratama. 

"Klien saya juga sudah cukup selama ini memendam permasalahan yang pada intinya enggak pernah selesai, makanya akhirnya dia bertekad mengajukan gugatan cerai," tambahnya. 

Sebagai juru bicara Septi, pengacaranya mengungkapkan jika Septi tidak kuat lagi menjalani rumah tangga dengan Putra Siregar. 

"Sampai ujungnya hari ini puncaknya kami mengajukan perceraian," ucapnya.

Menurut Pratama, perkara ini memiliki sifat private and confidensial sehingga ia tak bisa menceritakan permasalahan utama antara Septi dan Putra. 

Ia menegaskan Septi tidak lagi merasa bahagia merajut rumah tangga dengan Putra Siregar. 

"Tapi apabila kebahagiaan itu dari salah satu pihak sudah tidak ada lagi kebahagiaan," ungkapnya.

BACA JUGA:Pasca Digugat Cerai Istri, Putra Siregar Bilang Begini Soal Keluarga

Di sisi lain, Humas Pengadilan Agama Jakrta Timur, Ira Puspita Sari membenarkan adanya gugatan dari Septi Siregar. 

"Iya pada hari ini ada gugatan cerai yang dilayangkan dari penggugatnya, atas nama Septia Yetri Opani," kata Ira saat ditemui di PA Jakarta Timur, Kamis (29/12/2022). Sidang perdana perceraian itu rencananya akan digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur pada Kamis (5/1/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: