Pasca Digugat Cerai Istri, Putra Siregar Bilang Begini Soal Keluarga

Pasca Digugat Cerai Istri, Putra Siregar Bilang Begini Soal Keluarga

Pasca Digugat Cerai Istri. Putra Siregar Akan Pertahankan Keluarga--

RADARUTARA.ID - Septia Yetri Opani alias Septi Siregar telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya Putra Siregar pada Kamis (29/12/2022). gugatan cerai dengan nomor perkara 5657 itu diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. 

Ira Puspita Sari selaku Humas Pengadilan Agama membenarkan hal tersebut namun belum dapat memberi kabar terkait alasan gugatan cerai. 

"Pada hari ini, ada gugatan cerai yang dilayangkan dari penggugat atas nama Septia Yetri Opani. Tergugatnya yaitu Putra Siregar, jelas Ira, Kamis, (29/12/2022).

Bos PS Store itu mulai buka suara selang beberapa waktu digugat cerai oleh istrinya. Lewat unggahan di Instagram miliknya, Putra Siregar menyampaikan permohonan maaf dan akan berusaha untuk mempertahankan keluarga. 

"Papi mohon maaf banget kepada semua followers papi, teman-teman semuanya, munkin beritanya mengganggu kalian atau bagaimana," tulis Pengusaha tersebut. 

BACA JUGA:Putra Siregar Digugat Cerai Istri Kedua, Beredar Video Masa Lalu Bersama Istri Pertama

Berita keretakan rumah tangga dengan istrinya itu ia benarkan, namun ia akan berusaha untuk mempertahankan dan memperbaiki rumah tangganya. 

"Namanya juga manusia, mungkin pernah mengalami masalah rumah tangga dan sebagainya, tetapi papi berusaha sebaik mungkin jadi pribadi yang lebih baik," ucapnya. 

Pria asal Pematang Siantar itu akan berusaha mempertahankan rumah tangganya dan ia merasa tak ciut meski sang istri telah menggugatnya.

"Tentu papi akan berusaha mempertahankan keluarga papi, anak-anak juga. Karena bicara bukan tentang diri kita, tapi keluarga. Bismillah mohon doanya buat semua," ucap bapak tiga anak itu. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: