Pengunduran Diri Disetujui Bupati, Camat Padang Jaya Lantik Pj Kades Tambak Rejo

Pengunduran Diri Disetujui Bupati, Camat Padang Jaya Lantik Pj Kades Tambak Rejo

Camat Padang Jaya, Maman Suherman saat melantik Rudi Asnawi sebagai Pjs Kepala Desa Tambak Rejo--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Camat Padang Jaya, Maman Suherman, S.STP hari ini secara resmi melantik Rudi Asnawi sebagai penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Tambak Rejo, Kecamatan Padang Jaya, di Aula Kantor Desa Tambak Rejo, Selasa (27/12/2002) sekitar pukul 13.00 WIB.

Maman mengatakan, pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Bengkulu Utara yang menunjuk Kasi Pemerintah Kecamatan Padang Jaya untuk menjadi Pj Kepala Desa setelah proses pengunduran diri Kepala Desa definitif desa ini, Ali Sadikin disetujui oleh Ir H Mian selaku Bupati Bengkulu Utara.

"Saya ucapkan selamat kepada Rudi sebagai Penjabat Kepala Desa Tambak Rejo semoga amanah dan sukses dalam membangun Desa Tambak Rejo," ungkapnya.


Camat Padang Jaya, Maman Suherman saat melantik Rudi Asnawi sebagai Pj Kepala Desa Tambak Rejo--

Maman mengatakan, penunjukan Pj Kades ini diambil dari unsur ASN untuk mengemban proses pembangunan desa dan mengawal penggunaan dana desa secara baik, hingga proses pemilihan kepala desa definitif nantinya.

Maman juga meminta, Pj Kades yang dilantik agar dapat melanjutkan program desa dan berharap agar masyarakat Desa Tambak Rejo memberikan dukungan agar semua program untuk kemajuan desa dapat berjalan lancar.

"Saya berharap agar berhati-hati dalam penggunaan DD dan ADD. Yang terpenting, pelayanan masyarakat dapat berjalan sebagaimana mestinya, karena Pj Kades tugas dan kewenangannya hampir sama dengan kades definitif," sambungnya.


Usai dilantik, Rudi diharapkan dapat bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat--

Sementara itu, Pj Kades Tambak Rejo, Rudi Asnawi S.Ap mengatakan, dengan penunjukannya sebagai Pj Kades Tambak Rejo, Ia bertekad akan melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.

"Saya akan berusaha bersinergi dengan semua pihak terkait dan seluruh warga, Perangkat Desa Tambak Rejo untuk bisa membangun desa ke arah yang lebih baik," tegasnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Camat Padang Jaya, Wakapolsek, Babinsa, Sekdes dan Perangkat Desa, Ketua BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda Desa Tambak Rejo. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: