Jelang Penutupan Pendaftaran, 63 Orang Siap Ikuti Pemilihan Bujang Gadis Bengkulu Utara 2022

Jelang Penutupan Pendaftaran, 63 Orang Siap Ikuti Pemilihan Bujang Gadis Bengkulu Utara 2022

Panitia Pemilihan Bujang Gadis Bengkulu Utara 2022 melaksanakan rapat persiapan seleksi.--

ARGA MAKMUR RU.ID - Hingga pukul 18.00 WIB pada hari ini Selasa (4/10/2022) jumlah pendaftar online untuk mengikuti Lomba Pemilihan Bujang Gadis Bengkulu Utara Tahun 2022, sudah mencapai 63 orang. Pendaftaran sendiri akan segera ditutup malam ini, pukul 23.59 WIB atau hanya menyisakan beberapa jam lagi.

Kepala Dinas Pariwisata Bengkulu Utara, Hendri Kisinjer, SE, MM menegaskan, hingga beberapa jam kedepan, pihaknya masih menerima pendaftaran secara online melalui link yang telah disediakan.

"Pendaftaran masih kita buka. Jadi jika ada yang berminat dan memenuhi syarat silakan untuk ikut serta," jelasnya.

Disisi lain, Selasa (4/10) sekitar pukul 10.00 WIB, rapat persiapan pelaksanaan penyeleksian calon peserta  sudah dilaksanakan dan sesuai jadwal tahapan, penilaian akan dilaksanakan di tanggal 7 dan 8 Oktober 2022. 

Peserta yang lolos tahapan penyeleksian akan menjalani karantina selama 3 hari, yakni dari tanggal 9 sampai 11 Oktober dan akan ditutup dengan agenda malam grand final di tanggal 12 Oktober 2022.

"Meski pendaftaran masih berjalan, namun persiapan juga sudah mulai kita laksanakan," lanjutnya. 

Hendri berharap, semua calon peserta pemilihan Bujang Gadis Bengkulu Utara mulai mempersiapkan diri dengan baik. Pasalnya, akan melewati tahap penilain dari dewan juri sesuai dengan bidang masing-masing. Untuk itu, Kadis berharap calon Bujang Gadis bisa membekali diri dengan ilmu pengetahuan dan mengasah kemampuan. 

"Berikan yang terbaik, karena yang terbaiklah yang akan menjadi perwakilan Bengkulu Utara," tutup pria yang aktif berolahraga ini. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: