Mau Liburan yang Menantang? Curug 9 di Bengkulu Utara Bisa Jadi Pilihan

Mau Liburan yang Menantang? Curug 9 di Bengkulu Utara Bisa Jadi Pilihan

Mau Liburan Yang Menantang? Curug 9 Di Bengkulu Utara Bisa Jadi Pilihan --

RADARUTARA.ID - Salah satu tempat destinasi di Kabupaten Bengkulu Utara yang wajib untuk Dikunjungi oleh para pelancong adalah Air Terjun Curug 9 yang ada di Kecamatan Padang Jaya. Emang kenapa? 

Pasti pertanyaan tersebut langsung terlintas di pikiran kamu? Ada beberapa alasan Air Terjun Curug 9 wajib untuk Dikunjungi. Apalagi bagi mereka yang suka dengan destinasi wisata yang menantang.

Hal ini karena untuk Sampai ke air terjun Curug 9 , bukan hanya membutuhkan tekad tapi niat dan persiapan yang Lengkap.

Untuk sampai ke lokasi Air Terjun Curug 9, sebenarnya ada 2 jalur yang bisa dilalui. Jalur pertama mungkin bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang suka perjalanan menantang.

BACA JUGA:10 Jenis Tanaman yang Cocok untuk Aviary Mini, Agar Terlihat Alami Seperti di Hutan

Sebab dalam perjalanan, kamu bakal menemukan banyak sekali rintangan yang dilalui. Jalur pertama ini sendiri mungkin sudah tidak banyak yang melewatinya lagi. 

Jika kamu ingin menempuh jalur pertama ini, kamu tidak perlu belok dan melewati jembatan gantung yang ada di jalur ke 2. Yang perlu dilakukan hanyalah tetap lurus mengikuti jalur yang ada.

Nantinya di dalam perjalanan kamu bakal menjumpai pohon pohon besar yang masih asri. Kamu juga harus hati-hati sebab di dalam perjalanan mungkin kamu akan bertemu dengan hewan buas seperti ular.

BACA JUGA:Cara Membuat Kuteks Alami dari Minyak Zaitun, Bebas Alergi, Kuku Sehat dan Cantik

Berbeda dengan jalur ke 2, jarak tempuh jalur pertama ini memang lebih lama. Jika jalur ke 2 hanya membutuhkan waktu 4 jam. Jalur pertama kamu harus melalui perjalanan selama 6 jam. Bagaimana tertarik ?

Namun kamu jangan khawatir, meski jaraknya cukup jauh pemandangan dan sensasi melewati jalur pertama dipastikan bakal lebih berkesan dibandingkan dengan jalur ke 2. 

Apalagi ketika sampai ke air terjunnya, semua pasti akan terbayar lunas.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: