Junjung Tinggi Sportifitas, Turnamen Sepak Bola Suka Merindu Resmi Dibuka

Junjung Tinggi Sportifitas, Turnamen Sepak Bola Suka Merindu Resmi Dibuka

Ketua Karang Taruna Bengkulu Utara, Andaru Pranata menendang bola sebagai tanda dibukanya Turnamen Sepak Bola Desa Suka Merindu Tahun 2022--

MARGA SAKTI SEBELAT RU.ID - Open Turnamen Sepak bola di Desa Suka Merindu Tahun 2022 resmi digelar di Lapangan Desa Suka Merindu, Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS). Open Turnamen Sepak Bola ini dibuka langsung oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Bengkulu Utara, Andaru Pranata, SE, pada Minggu (2/10) sore ini. 

Turut hadir dan menyaksikan jalannya pertandingan pada laga perdana open turnamen di Desa Suka Merindu, anggota DPRD BU dari dapil IV BU, Ir Rizal Sitorus, Edi Putra, SIP, Camat MSS, Danang Harjuanto, SE, Kades Suka Merindu, Yusiran berikut jajaran lembaga BPD Desa Suka Merindu, Ketua Panitia, Bayu beserta anggotanya. Hadir pula Waka Polsek Putri Hijau, Ipda I Gusti Ngurah Umarse yang memantau jalannya pertandingan.


Kepala Desa Suka Merindu, Yusiran saat menyampaikan sambutannya--

Pada pembukaan tersebut, Ketua Karang Taruna Bengkulu Utara, Andaru Pranata, SE, memberikan apresiasi kepada jajaran Pemdes Suka Merindu, serta para panitia atas terselenggaranya turnamen sepakbola ini. 

“Saya sangat mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan turnamen sepak bola ini. Terima kasih kepada jajaran pemdes dan panitia penyelenggara. Mudah-mudahan turnamen ini dapat berjalan lancar dan semoga dapat melahirkan atlet-atlet sepak bola yang berprestasi hingga dapat mengharumkan nama Desa Suka Merindu,” ujarnya.


Pertandingan perdana antara Tim Sepak Bola dari Desa Suka Merindu vs Desa Dusun Raja--

Di sisi lain, Kades Suka Merindu, Yusiran, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh seluruh pihak kepada panitia. Sehingga turnamen sepak bola tahun 2022 di desanya bisa terselenggara. 

Yusiran berharap, para petugas pertandingan mulai dari wasit, hakim garis dan pihak terkait lainnya, agar melaksanakan tugas dengan baik sebagaimana aturan yang ada. Tak hanya itu, Yusiran turut meminta kepada seluruh tim atau pemain hingga penonton agar menjunjung tinggi nilai sportifitas selama jalannya pertandingan sepak bola berlangsung.

“Tolong nilai-nilai keadilan dalam jalannya pertandingan ini. Dan kepada para pemain silakan bermain secara sportif dan fair play,” ungkapnya.

Ketua Karang Taruna Bengkulu Utara sekaligus anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Andaru Pranata, SE membuka pertandingan dengan tendangan bola, disusul oleh anggota DPRD BU yang turut hadir dan diikuti oleh Kades Suka Merindu. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara kesebelasan tim sepak bola dari Desa Suka Merindu vs Desa Dusun Raja. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: