Angka Peredaran Narkotika di Putri Hijau Tinggi, Ketua Karang Taruna Bengkulu Utara Titip Pesan ke Remaja

Angka Peredaran Narkotika di Putri Hijau Tinggi, Ketua Karang Taruna Bengkulu Utara Titip Pesan ke Remaja

Sigit/RU.ID- Ketua Karang Taruna Bengkulu Utara saat memberikan arahan dalam pelatihan dan peningkatan kapasitas Karang Taruna di Putri Hijau--

PUTRI HIJAU, RADARUTARA.ID- Blak-blakan, Ketua Karang Taruna Bengkulu Utara, Andaru Pranata, SE, mengungkapkan, bahwa angka peredaran Narkotika di wilayah Kecamatan Putri Hijau terpantau lumayan tinggi.

Data, ini Andaru, dapatkan berdasarkan hasil rilis yang disampaikan oleh pihak BNN Provinsi Bengkulu kepada dirinya.

"Wilayah kita ini (Putri Hijau) angka peredaran Narkotikanya lumayan tinggi menurut BNN," ungkap Andaru, disela agendanya mengisi acara pelatihan dan peningkatan kapasitas Karang Taruna di Kecamatan Putri Hijau Senin (11/9) hari ini.

BACA JUGA:Pelayanan Pindah ke Kantor Baru, Gedung Lama Kantor Camat Ketahun Akan Digunakan untuk Ini

Andaru pun, menilai, tingginya peredaran Narkotika ini merupakan sebuah ancaman bagi generasi bangsa. Untuk, itu peredaran atau penyalahgunaan Narkotika, ini kata Andaru, harus diperangi oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya kalangan remaja.

"Ini sangat berbahaya. Sehingga saya mengajak segenap pihak untuk memerangi Narkotika. Ini, kita lakukan agar tak ada lagi kaum remaja yang mengkonsumsi apa lagi, rusak akibat dari dampak buruk pengaruh Narkotika," tegasnya.

Lebih jauh Andaru, menghimbau kepada seluruh lintas generasi khususnya kalangan remaja di tingkat desa agar lebih aktif melaksanakan kegiatan-kegiatan ke arah yang lebih positif dan produktif. Kegiatan positif, itu pun kata Andaru, bisa dijangkau oleh kalangan remaja melalui peran Karang Taruna Desa.

"Jauhi Narkotika, silahkan berinovasi melalui kegiatan-kegiatan yang positif dan produktif. Kami dari jajaran Karang Taruna Kabupaten Bengkulu Utara sangat siap dan membuka pintu seluas-luasanya untuk mensuport dan mendukung seluruh bentuk kegiatan kepemudaan di tingkat desa," demikian Andaru.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: