Andaru Resmi Daftar ke PDI Perjuangan, Maju jadi Bakal Calon Bupati Bengkulu Utara

Andaru Resmi Daftar ke PDI Perjuangan, Maju jadi Bakal Calon Bupati Bengkulu Utara

Andaru Resmi Daftar ke PDI Perjuangan, Maju jadi Calon Bupati Bengkulu Utara --

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Putra sulung Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian yakni Andaru Pranata resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Bengkulu Utara pada Pilkada 2024.

Niatan itu dibuktikan Andaru bersama keluarga mengambil langsung formulir calon kepala daerah Kabupaten Bengkulu Utara, di Kantor DPC PDI Perjuangan Bengkulu Utara.

Saat dikonfirmasi, Andaru Pranata, SE mengatakan, hari ini dirinya telah mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC PDI Perjuangan Bengkulu Utara.

"Betul, tadi saya sudah ambil formulir di DPC Perjuangan," ucapnya, Selasa (23/4/2024).

Andaru juga menjelaskan, proses tahapan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Bengkulu Utara pada 27 November 2024 adalah bagian dari perjalanan karir politiknya di Kabupaten Bengkulu Utara.

Andaru Pranata diketahui  saat ini masih menjabat Anggota DPRD Provinsi Bengkulu atau Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Bengkulu.

Artinya, peluang menjadi calon yang bakal diusung oleh PDI Perjuangan sangatlah mungkin pada pilkada 2024 mendatang.

"Alhamdulillah tadi diterima dengan baik oleh teman-teman di pengurus DPC PDIP Bengkulu Utara. Saya berharap partai PDI-Perjuangan dapat menjadi partai pengusung nantinya di Pilkada 2024," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: