Hadiri Syukuran Ependi SP, Arie Septia Adinata Harapkan Anggota DPRD Bersinergi Membangun Bengkulu Utara

Senin 23-09-2024,16:10 WIB
Reporter : Abdul Gafur
Editor : Septi Maimuna

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID- Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata menghadiri acara syukuran telah dilantiknya Efendi SP sebagai Anggota DPRD Bengkulu Utara, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Senin (23/9/2024).

Pada kesempatan itu, Wabup Arie yang juga Calon Bupati Bengkulu Utara itu mengucapkan selamat atas terpilihnya Efendi SP sebagai kader PKS dan dilantik menjadi Anggota DPRD Bengkulu Utara daerah pemilihan (Dapil) 1.

Arie menambahkan, partai PKS tersebut juga adalah partai pengusung Arie Septia Adinata dan Sumarno di Pilkada serentak Bengkulu Utara tahun 2024.

"Kami ucapkan selamat dan sukses, semoga bapak Efendi SP menjadi wakil rakyat yang dicintai masyarakatnya. Jabatan adalah cobaan saat kita berkampanye dengan masyarakat, maka hari ini beliau mengundang kita semua untuk menikmati dan hajat beliau ditunaikan lewat acara syukuran,"terang Arie, Senin (23/9/2024).

BACA JUGA:Ribuan Warga Batik Nau Deklarasi Dukung Arie-Sumarno di Pilkada Bengkulu Utara

BACA JUGA:Presidium Dukung Penuh Pasangan Ari-Sumarno, Zamhari: Kita Targetkan Kemenangan 90 Persen

Dikesempatan itu, dirinya berharap kedepan Anggota DPRD Bengkulu Utara yang telah dilantik ini dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara yang baru dalam mewujudkan pembangunan Bengkulu Utara yang maju hebat dan bahagia.

"Harapan saya, Insya Allah kedepan bapak Efendi dan anggota DPRD Bengkulu Utara lainnya bisa bersinergi dengan bupati baru di Bengkulu Utara,"pintanya sembari disambut riuh ASA menang.

Untuk mensukseskan pesta demokrasi di Pilkada Bengkulu Utara, pihaknya berpesan kepada masyarakat dan tamu undangan yang hadir agar menyambut tahun politik ini dengan riang gembira.

"Mari kita sambut pesta demokrasi di Kabupaten Bengkulu Utara dengan riang gembira, no baper-baper,"tandasnya.

Kategori :