Penyuka Tantangan Sepertinya Wajib Pertimbangkan untuk Mengunjungi 2 Pulau Terlarang yang Penuh Misteri Ini

Selasa 11-07-2023,09:40 WIB
Reporter : Rendi Bintara Yudha
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Dunia memang menyimpan banyak sekali misteri yang belum berhasil di pecahkan, ada beragam kendala mengapa misteri- misteri tersebut sangat sulit untuk dipecahkan seperti kehidupan di 2 pulau berikut yakni Pulau Sentinel Utara yang ada di Negara India dan pulau ular yang ada di Negara Brazil.

Meskipun saat ini perkembangan tekhnologi sudah sangat maju, akan tetapi apa yang ada di pulau-pulau tersebut tetap saja menjadi misteri yang belum terungkap, ada beberapa alasan mengapa kehidupan atau apa yang ad di pulau tersebut belum bisa diketahui oleh orang luar.

Seperti menolaknya penduduk asli pulau untuk mennerima orang baru ataupun lokasi pulau yang tidak bisa dihuni sama sekali oleh manusia.

Berikut 2 buah pulau penuh mistri yang tidak boleh dikunjungi oleh manusia:

BACA JUGA:Jangan Asal Beli Kosmetik Glowing, Begini Cara Cek BPOM Skincare Asli Atau Palsu

BACA JUGA:3 Doa Mustajab Pembuka 12 Pintu Rezeki, Amalkan Ketika Sholat, Maka Rezekimu Mengalir Deras

1. Pulau Sentinel Utara yang ada di Negara India

Yang pertama adalah Pulau Sentinel Utara yang ada di Negara India, hingga saat ini belum ada yang tahu bagaimana kehidupan yang ada di pulau tersebut. Hal ini karena penduduk asli pulau Sentinel Utara yang menolak siapapun yang datang kesana.

Bahakan dikabarkan pula, para penduduk yang ada disana sampai menyerang siapapun yang mendekat ke pulau tersebut dengan menggunakan senjata tradisional seperti panah dan tombak.

Di pulau tersebut kabarkan pula tinggal satu buah suku yang diberi nama suku Sentinel, mereka bahkan sudah mendiami pulau tersebut sejak ribuan tahun lalu.

pulau tersebut masih sangat tertutup untuk dunia luar, bahkan di sekitaran pulau sampai di jaga oleh Angkatan Laut India agar tidak ada orang yang mendekati pulau tersebut. 

Hingga saat ini pulau Sentinel masih diselimuti berbagai macam misteri,selain itu belum ada yang berani untuk melangkahkan kaki ke pulau tersebut karena harus bertaruh nyawa.

BACA JUGA:Tanpa Puasa dan Tirakat, Ijazah Pelet dari Ustad Ujang Bustomi ini Ampuh Pikat Wanita Idaman

BACA JUGA:Berikut Cara Sederhana dari Ustadz Ujang Bustomi Bagi Pemula untuk Mengetahui Khodam pada Benda Pusaka

2. Pulau Ular Yang ada Di Brazil

Kategori :