Ini 5 Lagu Timur yang Viral dan Pasti Bikin Auto Bergoyang

Minggu 04-06-2023,09:33 WIB
Reporter : Septi Maimuna
Editor : Septi Maimuna

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Realme C53, Tampilan Kamera Mirip iPhone 14 Pro, Dibandrol dengan Harga Sejutaan

BACA JUGA:Ini Alasan Pesantren Al Zaytun Pakai Nama Ratu Kalinyamat untuk Kapal Ketiganya

3. Kasih Slow-Sanza Soleman

Lagu asal Maluku Utara ini menjadi penyemangat setiap orang yangendengarnya, karena liril dan musik yang ditawarkan sangat asyik dan sesuai judulnya kasih Slow.

Jadi jangan sampai lewatkan lagu ini di dalam daftar putar lagu kamu dan pastikan kamu bahagia dengan lagu Kasih Slow ini yah.

 

 4. Kaka Main Salah- Silet Open up x Kaphtenpurek

Walau sebenarnya arti lirik lagu ini sendiri menggambarkan patah hati, karena pasangan yang dipaksa untuk berpisah secara paksa oleh orang tua, karena alasan yang tak bisa dijelaskan.

Namun, buka lagu orang Timur namanya jika lagu sedih tidak dibalut dengan aransemen yang ngebeat. Sehingga walau sudah tahu artinya menggambarkan kesedihan, namun lagu ini tetap asyik untuk dibawa goyang.

BACA JUGA:7 Rahasia Janda yang Jarang Diketahui Para Pria, No 5 Bikin Merinding

BACA JUGA:Pria Wajib Simak, Ternyata Gadis Rasa Janda Sudah ada Sejak Zaman Kerajaan Majapahit

5. Gemu Fa Mi Re-Nyong Franco

Saat ini lagu Gemu Fa Mire seolah menjadi lagu wajib untuk agenda senam atau agenda resmi lainnya. Karena saat lagu ini diputar, secara otomatis tubuh kita akan mulai bergoyang sesuai dengan instruksi lagunya.

 

So, mulai sekarang coba deh kamu cari refrensi lagu berbahasa daerah yang asyik untuk didengarkan, siapa tahu ini bisa jadi cara kamu untuk lebih mengenal daerahmu.*

Kategori :