Ini 5 Lagu Timur yang Viral dan Pasti Bikin Auto Bergoyang

Minggu 04-06-2023,09:33 WIB
Reporter : Septi Maimuna
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID- Rasa nasionalisme para anak bangsa saat ini sepertinya semakin bertumbuh dan menyebar, terutama di kalangan anak-anak muda.

Salah satunya dengan mulai bermunculannya lagu-lagu daerah yang mulai disenangi anak-anak muda. Karena selain isi lagu yang menggambarkan kondisi terkini, juga karena dikemas dengan musik yang juga kekinian.

Setelah booming lagu berbahasa Jawa yang dikenal dengan koplo, ternyata lagu dari daerah lain juga tak kalah enak untuk didengar dan bahkan bergoyang santai.

Salah satunya lagu dari daerah Timur yang saat ini juga mulai dilirik banyak orang, walaupun tidak terlalu memahami artinya, namun karena musiknya enak didengar sehingga lagu-lagu dari daerah Timur malah asyik untuk menjadi playlist di hape kamu.

BACA JUGA:5 Persiapan yang Perlu Dilakukan Jika Ingin Menikah dengan Duda, Nomor 1 Kuncinya

BACA JUGA:Janda Berbulu Lebat Dikatakan Punya Gairah Lebih Tinggi, Mitos atau Fakta?

Berikut 5 judul lagu dari daerah Timur yang mungkin bisa jadi pilihan untuk menemani harimu.

1. Manis Tapi Bukan Gula- Mellyyanok

Lagu berbahasa Ambon ini menceritakan tentang seorang pria yang menganggumi seorang perempuan yang menjadi pujaan hatinya.

Selain lirik lagu yang mudah dimengerti walau berbahasa Timur, namun sangat asyik didengarkan, karena musiknya dibalut dengan gembira dan asyik untuk berdendang sambil goyang ska.

 

2. Jang Ganggu- Shine of Black

Lagu ini sempat viral beberapa waktu lalu pasca diposting oleh beberapa laman youtube dan mungkin menjadi penanda munculnya lagu Timur ditengah kawula muda.

Mengisahkan tentang seorang pria yang meminta agar pacarnya jangan diganggu oleh pria lain, karena saat ini dirinya memastikan akan menjadikan sang pujaan sebagai pemilik hatinya.

Lagu yanh diisi dengam rap dari sang penyanyi serta diselingi dengan musik tradisional ini, sudah ditonton sampai jutaan kali.

Kategori :