Musdes Penyusunan RKPDes 2025, Ini Usulan Warga Selolong

Musdes Penyusunan RKPDes 2025, Ini Usulan Warga Selolong

Musdes Penyusunan RKPDes 2025, Ini Usulan Warga Selolong--

BATIK NAU, RADARUTARA.ID- Telah dilaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) Penyusunan Rencana Pembangunan Desa, pada Kamis (19/9) kemarin.

Yang digelar di Kantor Desa Selolong Kecamatan Batik Nau dan dihadiri oleh Camat Sekcam Batik Nau, Kasi PMD, Pemerintahan, Kepala Desa Selolong, BPD, PD, perangkat desa, Tokoh Masyarakat, serta unsur lain yang terkait di desa.

Musdes ini diagendakan dalam rangka penyusunan Rancangan RKP Desa Tahun 2025.

BACA JUGA:Penertiban Baliho Bacakada Tunggu Instruksi Bawaslu

BACA JUGA:Ratusan PPPK di 7 Kecamatan Terima Perpanjangan SK, Berlaku Sampai 5 Tahun

Adapun maksud dari musdes RKPDes ini adalah guna tercapainya penyusunan rencana kerja pemerintah desa yang merupakan kerangka acuan bagi kepala desa dan perangkat desa dalam menyusun program dan kegiatan tahunan yang sinergis sesuai tugas pokok dan fungsinya untuk mewujudkan tercapainya visi dan misi yang telah ditetapkan dalam RPJMDesa.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Selolong, Bambang Sugianto, menghimbau kepada masyarakat untuk memberikan usulan guna menentukan pembangunan desa di tahun 2025. 

Adapun usulan masyarakat dari kegiatan musyawarah desa RKPDes Selolong TA 2025 diantaranya, pembangunan jalan lingkungan di belakang masjid, pembangunan jalan rabat beton, perehaban lapangan dusun 1 dan 2, serta usulan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: