Pemdes Cipta Mulya Titik Nol Pembangunan Fisik DD TA 2024

Pemdes Cipta Mulya Titik Nol Pembangunan Fisik DD TA 2024

Titik nol di Desa Cipta Mulya--

PUTRI HIJAU, RADARUTARA.ID- Kegiatan titik nol dalam rangka merealisasikan program pembangunan dana desa (DD) TA 2024 telah dilaksanakan oleh Pemdes Cipta Mulya, Kecamatan Putri Hijau pada Rabu (18/9) hari, ini.

Disampaikan Kades Cipta Mulya, Miswanto, dalam jalannya musyawarah pra kegiatan.

Bahwa di TA 2024, ini tepatnya pada pencairan DD tahap II pihaknya akan merealisasikan pembangunan fisik yang difokuskan kepada peningkatan sarana dan prasarana olahraga desa.

"Kita bangun pelapis tebing dan tribun di areal lapangan sepak bola desa pada DD TA 2024 ini. Dan alhamdulillah, setelah agenda titik nol hari ini semua kegiatan fisik itu akan langsung dikerjakan," ungkap Kades.

BACA JUGA:Sosialisasi Perlindungan Anak dan Perempuan, Kapolsek Putri Hijau: Tak Ada Restoratif Justice untuk Pelaku

BACA JUGA:Panwascam MSS Gelar Sosialisasi Pilkada 2024, Kepala Desa Harus Netral

Kades menegaskan, peningkatan sarana dan prasarana olahraga di desanya ini sengaja menjadi fokus pemerintah desa dalam jangka panjang. Ini, disebabkan karena masih ada banyak fasilitas olahraga di desanya yang membutuhkan dukungan dari pemerintah desa.

Dan secara bertahap, Kades, optimis kelengkapan fasilitas olahraga di desanya itu akan terselesaikan dan memberi kontribusi positif terhadap kegiatan masyarakat, khususnya di sektor kepemudaan.

"Fasilitas olahraga ini juga akan menjadi icon desa. Sehingga kami sangat konsen untuk menuntaskan pembangunan fasilitas olahraga kami, ini," pungkasnya.

"Insya Allah secara bertahap seluruh fasilitas olahraga akan kita penuhi dan kedepan bisa memberi kontribusi positif terhadap aktivitas masyarakat, khususnya di sektor kepemudaan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: