Puluhan Baliho Dirusak, Tim Arie dan Sumarno Minta Simpatisan Tidak Terprovokasi

Puluhan Baliho Dirusak, Tim Arie dan Sumarno Minta Simpatisan Tidak Terprovokasi

Salah satu baliho milik Paslon Arie-Sumarno yang dirusak OTD--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Belakangan ini, kejadian pengerusakan baliho dialami oleh pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata dan Sumarno.

Tim pemenangan menyebut, ada puluhan baliho milik pasangan ASA diduga dirusak oleh orang yang tidak dikenal (OTD) pada malam hari.

Menyikapi itu, tim pemenangan meminta simpatisan pasangan Arie Sumarno Amanah atau yang akrab disapa ASA ini untuk tidak terprovokasi oleh keadaan.

"Bisa jadi aksi oknum tersebut untuk dilakukan secara sengaja untuk memecah konsentrasi tim, dengan dalih ada dugaan munculnya kelompok yang mengatasnamakan kolom kosong,"jelas Dr Imron Rosyadi, Ketua Tim Pemenangan ASA, Kamis (19/9/2024).

BACA JUGA:Memenuhi Syarat, Ini Daftar 731 CPNS Bengkulu Utara yang Lolos Seleksi Administrasi

BACA JUGA:Jadi Terbanyak di Sumbangsel, 1.500 Honorer di Bengkulu Utara jadi PPPK dan SK Akan Diperpanjang Dalam 5 Tahun

Pihaknya juga akan menindaklanjuti permasalahan tersebut untuk dilakukan pergantian atau memperbaiki baliho yang sengaja dirusak oleh oknum tersebut.

Meskipun pihaknya telah mengantongi video Closed-Circuit Television (CCTV), pihaknya hanya meminta kepada oknum itu untuk tidak mengulangi tindakan yang mencoreng pesta demokrasi di Pilkada Bengkulu Utara tahun 2024.

Menurutnya, momen pemilihan kepala daerah merupakan hajat nasional untuk menentukan pemimpin di Kabupaten Bengkulu Utara. 

Sementara, di Kabupaten Bengkulu Utara salah satu daerah yang saat ini ditetapkan sebagai bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tunggal.

"Biarlah, kami tidak mempersalahkan itu, karena saat ini kami fokus untuk memenangkan pak Arie dan Sumarno menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara pada 27 November 2024 mendatang. Kita juga sudah koordinasi ke bagian logistik, agar untuk dilakukan perbaikan serta pergantian baliho yang dirusak,"tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: