Imron Rosyadi Jabat Ketua Tim, Joko Thole Koordinator Pemenangan Arie dan Sumarno di Dapil II

Imron Rosyadi Jabat Ketua Tim, Joko Thole Koordinator Pemenangan Arie dan Sumarno di Dapil II

Imron Rosyadi Jabat Ketua Tim, Joko Thole Koordinator Pemenangan Arie dan Sumarno di Dapil II--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Imron Rosyadi merupakan Ketua Tim Pemenangan Kabupaten pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata dan Sumarno untuk Pemilihan Kepala Daerah 2024 di Kabupaten Bengkulu Utara. 

Untuk meraih suara untuk kemenangan Arie Sumarno Amanah (ASA), maka Joko Thole selaku kader Gerindra ini didapuk menjabat Koordinator Pemenangan ASA di Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara.

Joko Thole merupakan sosok pemuda yang selama aktif didunia otomotif serta dilingkungan masyarakat, dijadikan sebagai koordinator oleh ASA untuk mendongkrak suara ektabilitas sekaligus memenangkan di Pilkada Bengkulu Utara pada 27 November 2024 mendatang.

"Melihat sosok dan visi misi ASA, kami optimis bahwasanya di Dapil II akan meraih kemenangan dan Arie Septia Adinata menjadi Bupati Bengkulu Utara kedepan,"terang Joko Thole usai menghadiri Deklarasi tim pemenangan ASA di Arga Makmur, Selasa (28/8/2204).

BACA JUGA:Ribuan Pendukung dan Simpatisan Antar Arie - Sumarno Daftar ke KPU Bengkulu Utara

BACA JUGA:Rohidin Doakan Arie - Sumarno Raih 90 Persen Suara di Bengkulu Utara

Dirinya menyampaikan, dengan berkolaborasi antara team adventur trail, karang tatuna dan UTC serta komunitas lainya, pihaknya optimis ASA menang di Pilkada 2024.

"Semua kami rangkul dan bergandengan tangan untuk bersama-sama memenangkan dan menghantarkan Arie Sumarno untuk memimpin Kabupaten Bengkulu Utara," pungkas Pria yang saat ini menjadi Anggota DPRD terpilih Kabupaten Bengkulu Utara dari Partai Gerindra Dapil II Bengkulu Utara.

ASA Didukung 10 Partai Politik

Untuk diketahui, Arie Septia Adinata dan Sumarno hari ini resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum, Bengkulu Utara, Rabu (28/8/2024).

Selain Ratusan kendaraan baik roda empat dan dua memadati jantung Kota Arga Makmur, saat mengantarkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara ini ke KPU setempat.

 

Pasangan Arie dan Sumarno didukung oleh 10 Partai Politik, diantaranya Partai PDI Perjuangan, Golkar, Demokrat, Gerindra, PAN, PKB, PKS, PPP dan Perindo, pengurus Nasdem ikut andil ambil bagian dalam mengantarkan keduanya.

Nama ASA diambil dari Arie Sumarno Amanah, dengan slogan Bengkulu Utara Maju, Hebat dan Bahagia (Mahabbah) untuk memperkenalkan cita-citanya membangun Bengkulu Utara berkemajuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: