Ribuan Pendukung dan Simpatisan Antar Arie - Sumarno Daftar ke KPU Bengkulu Utara

Ribuan Pendukung dan Simpatisan Antar Arie - Sumarno Daftar ke KPU Bengkulu Utara

Ribuan Pendukung dan Simpatisan Antar Arie - Sumarno Daftar ke KPU Bengkulu Utara--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati, Arie Septia Adinata, SE, M.AP dan H. Sumarno, S.Pd hari ini resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bengkulu Utara, pada perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah serentak, 27 November 2024 mendatang.

Pasangan Arie dan Sumarno tiba di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Utara, sekitar pukul 13.25 WIB, dengan diiringi ratusan kendaraan mulai dari komunitas becak, club motor, 10 partai politik pengusung serta ribuan simpatisan dan pendukung, pada Rabu (28/8/2024).

Berangkat dari rumah pribadinya yang beralamat di Desa Karang Anyar II, Kecamatan Kota Argamakmur, Kabupaten Bengkulu Utara, sekitar pukul 13.00 WIB. Pasangan ini terlihat kompak mengenakan kemeja warna putih dengan menaiki mobil Jeep.

Pasangan Arie dan Sumarno Amanah (ASA) tiba di Kantor KPU Kabupaten Bengkulu Utara dan diterima langsung oleh Ketua KPU Bengkulu Utara, Santoso bersama anggota dan jajarannya.

"Alhamdulillah mulai dari deklarasi hingga daftar ke KPU Bengkulu Utara berjalan dengan lancar, tentunya untuk mendukung perahu ASA untuk Bengkulu Utara maju, hebat dan bahagia atau lebih dikenal Mahabbah," ucap Arie Septia Adinata, Balon Bupati Bengkulu Utara.

Disampaikan Arie, dirinya bersama 10 partai politik serta partai pendukung lainnya, hari ini yang telah menyatakan komitmennya, ikut mengantarkan mereka berdua ke KPU Bengkulu Utara.

Sehingga, Ia bersama wakilnya dengan niat ingin membangun Bengkulu Utara dapat menyerahkan berkas syarat pencalonan Bupati dan Wakil Bupati.

"Berkas sudah kami serahkan. Mudah-mudahan dan insya Allah verifikasi berkas kami dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat oleh KPU Bengkulu Utara," demikian Arie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: