Rohidin Doakan Arie - Sumarno Raih 90 Persen Suara di Bengkulu Utara

Rohidin Doakan Arie - Sumarno Raih 90 Persen Suara di Bengkulu Utara

Rohidin Doakan Arie - Sumarno Raih 90 Persen Suara di Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID - Koalisi besar 10 partai politik (parpol) di DPRD Bengkulu Utara memutuskan mengusung dan mendukung Arie Septia Adinata - Sumarno sebagai bakal calon bupati dan calon wakil bupati di Pilkada Bengkulu Utara tahun 2024.

Antusiasme masyarakat menginginkan Arie dan Sumarno semakin menguat, terlihat ribuan massa pendukung dan simpatisan yang hadir dalam deklarasi Arie dan Sumarno, di kediaman Arie Septia Adinata di Desa Karang Anyar II Kecamatan Arga Makmur, Bengkulu Utara, Rabu (28/8/2024).

Di kesempatan ini, Gubernur Bengkulu, yang datang sebaga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah turut hadir dan mendoakan pasangan Arie dan Sumarno  meraih 90 persen suara di Pilkada Bengkulu Utara.

Menurut Rohidin, pasangan Arie dan Sumarno merupakan pasangan ideal dan memiliki kekuatan yang luar biasa untuk membangun Kabupaten Bengkulu Utara kedepan.

Mulai dari visi dan misinya yang disampaikan oleh Arie Septia Adinata dan Sumarno merupakan harapan masyarakat Bengkulu Utara selama ini untuk perubahan di Kabupaten Bengkulu Utara.

"Arie merupakan tokoh muda berpengalaman, sementara Pakde Sumarno merupakan tokoh pendidikan dan keduanya layak untuk meneruskan kepemimpinan di Kabupaten Bengkulu Utara," ungkapnya dalam sambutannya.

Melihat antusiasme masyarakat yang datang saat deklarasi kemenangan Arie dan Sumarno, Rohidin optimis pasangan Arie dan Sumarno akan meraih suara penuh dari masyarakat Bengkulu Utara.

"Terlebih, ketua tim pemenangan ASA adalah Pak Imron Rosyadi, kader terbaik Golkar dan pernah menjabat Bupati selama dua periode di Kabupaten Bengkulu Utara, ASA pasti menang," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: