Kapolsek Ketahun Apresiasi Pembangunan di Desa Air Simpang, Iptu Khalid: Berkat Kolaborasi!

Kapolsek Ketahun Apresiasi Pembangunan di Desa Air Simpang, Iptu Khalid: Berkat Kolaborasi!

Tasyakuran atas capain pembangunan di Desa Air Simpang--

PINANG RAYA, RADARUTARA.ID- Apresiasi disampaikan oleh Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, SIK, MH, melalui Kapolsek Ketahun, Iptu Khalid Wahyudi, SH, kepada Pemdes Air Simpang, Kecamatan Pinang Raya.

Apresiasi tersebut disampaikan Kapolsek Ketahun secara langsung disela agendanya menghadiri acara tasyakuran bersama Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian, atas capaian pembangunan yang berlangsung di Desa Air Simpang pada Sabtu (24/8) hari ini.

Diakui Kapolsek, berkat kolaboratif yang dijalin antara Pemdes Air Simpang dengan Pemkab Bengkulu Utara.

Akhirnya, pada tahap ini persoalan infrastruktur jalan menuju Desa Air Simpang yang sebelumnya banyak dikeluhkan oleh warga berhasil dituntaskan.

"Semua berkat kolaborasi atau partisipatif desa dengan pemerintah daerah. Dan hari, ini hasil pembangunan tersebut dirasakan langsung oleh masyarakat. Tentu kami mewakili bapak Kapolres Bengkulu Utara memberikan apresiasi terhadap jajaran pemerintah Desa Air Simpang atas capaian pembangunan yang hari ini berhasil dituntaskan dan berdampak positif terhadap kepentingan masyarakat," ujar Kapolsek.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Fakta Penemuan Mayat Bersimbah Darah di Ulok Kupai, Sejumlah Barang Bukti Sudah Diamankan!

BACA JUGA:Tetap Maju Bersama Rohidin, Meriani Hormati Keputusan Partai Gerindra

Selebihnya, dalam kesempatan tersebut Kapolsek, juga terus mengingatkan kepada seluruh jajaran pemerintah desa dan masyarakat.

Untuk bersama-sama bersinergi mendukung program kerja pemerintah dengan pro aktif menjaga situasi Kamtibmas di masing-masing tempat tinggalnya.

"Karena situasi Kamtibmas ini juga penting dalam menyukseskan pembangunan. Sehingga tak bosan-bosan kami terus mengingatkan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bergerak bersama dan pro aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Jika ada hal-hal yang membutuhkan kehadiran Polri, silahkan berkoordinasi dengan kami atau Bhabinkamtibmas yang bertugas," demikian Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: