Tetap Maju Bersama Rohidin, Meriani Hormati Keputusan Partai Gerindra

Tetap Maju Bersama Rohidin, Meriani Hormati Keputusan Partai Gerindra

Tetap Maju Bersama Rohidin, Meriani Hormati Keputusan Gerindra--

RADARUTARA.ID - Meski Partai Gerindra secara resmi memberikan dukungannya untuk calon gubernur dan calon wakil gubernur yang lain, Meriani sebagai Kader Gerindra mengaku tak kecewa dengan keputusan partainya tersebut.

Bahkan, Meriani mengaku sangat menghormati keputusan Partai Gerindra dalam menentukan calon yang mendapatkan rekomendasi untuk maju dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Provinsi Bengkulu tahun ini. Menurut Meriani, hal tersebut wajar dalam dinamika politik yang dinamis. 

"Jika keputusan DPP Partai Gerindra sudah resmi mencalonkan kandidat lain, saya menghormati keputusan tersebut," ujar Meriani.

Meskipun demikian, Meriani menegaskan Ia tetap akan berjuang untuk memenangkan kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu bersama Rohidin Mersyah. Pasangan Rohidin Mersyah didukung oleh koalisi Partai Golkar, PKS, Partai Hanura, dan PSI.

Sebagai kader loyal Partai Gerindra, Meriani juga menyampaikan komitmennya untuk terus membesarkan Partai Gerindra kedepannya, meskipun pada pemilu kali ini tidak mendapatkan rekomendasi pencalonan.

"Saya akan tetap berjuang untuk Partai Gerindra dan ikut serta dalam membesarkan partai ini, meskipun tidak mendapat rekomendasi pada pemilu kali ini," tambah Meriani.

Sinergi Baru, Optimis Bengkulu Maju menjadi semangat yang dibawa Meriani dalam setiap langkahnya, menunjukkan komitmen kuat untuk memajukan Provinsi Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: