Rekomendasi Serum Hanya Rp50 Ribuan, Namun Dijamin Bisa Bikin Wajah Glowing!

Rekomendasi Serum Hanya Rp50 Ribuan, Namun Dijamin Bisa Bikin Wajah Glowing!

Rekomendasi serum di bawah 50 ribu yang bisa bikin wajah glowing!--

RADARUTARA.ID- Merawat kulit wajah memang menjadi investasi penting yang perlu dilakukan sedini mungkin.

Merawat wajah dengan baik juga dapat membuat wajah tanpak lebih bersih, sehat, cerah dan terhindar dari berbagai masalah kulit seperti jerawat, flek hitam, komedo, dan tentu saja wajah yang kusam. 

Salah satu cara ampuh dalam mengatasi permasalahan kulit tersebut adalah dengan menggunakan serum secara rutin, memilih produk skincare yang mampu menutrisi kulit merupakan jawaban dari segala permasalahan kulit wajah.

Dengan menggunakan serum secara rutin, dipercaya mampu membantu menutrisi kulit wajah dan mengatasi beberapa masalah pada kulit wajah yang sering ditemukan.

BACA JUGA:Ini 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Berlibur ke Air Terjun Sengkuang di Kepahiang Bengkulu

BACA JUGA:Ini 5 Penyebab Wajah Terlihat Kusam Meskipun Sudah Memakai Skincare

Serum yang dijual di pasaran memiliki harga yang beragam, namun bagi kamu yang memiliki budget terbatas, tak perlu khawatir karena berikut adalah rekomendasi serum wajah di bawah 50 ribu!

1. Viva Glowing White Serum

Produk serum yang satu ini merupakan serum yang dapat digunakan untuk kulit wajah yang memiliki masalah dengan kusam hingga bekas noda yang membandel. 

BACA JUGA:Bacaan Doa Masuk Rumah Sesuai Sunnah, Yuk Amalkan agar Berkah

BACA JUGA:7 Ikan yang Mengandung Merkuri Tinggi, Hindari Jika Tak Ingin Otak Rusak

Serum ini memiliki kandungan 5% niacinamide yang berkhasiat untuk mencerahkan warna kulit, kemudian 1% ekstrak akar manis yang dapat meredakan jerawat, dan glutathione.

Yang bermanfaat dalam mengurangi peradangan pada bekas jerawat dan kandungan antioksidan di dalam glutathione dapat mendukung pertumbuhan sel-sel kulit baru dan perbaikan jaringan kulit yang mengalami kerusakan, sehingga menyamarkan bekas jerawat yang membandel. 

Serum yang satu ini dapat ditemukan di pasaran dengan kisaran harga sekitar Rp 19.000 dengan ukuran botol 20ml. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: