Penjelasan Polisi, Oknum Pejabat Bengkulu Utara Terjaring OTT

Penjelasan Polisi, Oknum Pejabat Bengkulu Utara Terjaring OTT

Penjelasan Polisi, Oknum Pejabat Bengkulu Utara Terjaring OTT--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Kabar tak sedap kembali terjadi di Kabupaten Bengkulu Utara. Salah satu oknum pejabat dikabarkan terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT).

Oknum pejabat yang dikabarkan terjaring OTT tersebut berada di Kecamatan atau Sekretaris Kecamatan di Kabupaten Bengkulu Utara oleh Satreskrim Polres Bengkulu Utara.

Meskipun belum tahu persis persoalan itu, dikabarkan menjelang maghrib, pada Kamis (1/8/2024) oknum tersebut ditangkap oleh pihak kepolisian di sawangan di Desa Kali, Kecamatan Air Besi, Bengkulu Utara.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana melalui Waka Polres Bengkulu Utara, Kompol Kadek Suwantoro membenarkan kejadian tersebut.

Hanya saja, pihaknya belum bisa berkomentar banyak terkait permasalahan dan siapa yang terjaring operasi itu oleh jajaran Satreskrim Polres Bengkulu Utara.

"Benar, sekarang lagi diperiksa di bagian Satreskrim. Nanti dikabari lebih lanjut ya setelah pemeriksaan selesai," singkatnya.

Berdasarkan penelusuran radarutara.id, Sekcam berinisial DR diduga melalukan pemerasan dengan salah satu kepala desanya, lantaran kades tersebut diduga telah menjual aset negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: