Bikin Musuh Jadi Tunduk, Begini Cara Mengamalkan Dzikir ‘Yaa Mutakabbir’

Bikin Musuh Jadi Tunduk, Begini Cara Mengamalkan Dzikir ‘Yaa Mutakabbir’

Cepat Amalkan! Ini Doa agar Lulus CPNS 2024 dan Sesuai Harapan--

RADARUTARA.ID- Bagi kamu yang tengah mengalami kesulitan menghadapi musuh atau orang yang tidak disukai, bisa meluluhkan hatinya dengan cara berdzikir.

Di dalam agama Islam, ada dzikir yang mempunyai keutamaan untuk menundukkan lawan. Tentunya dengan pertolongan dari Allah SWT. Apakah bacaan dzikir tersebut? Simak dzikir dibawah ini.

Dzikir mempunyai banyak keutamaan. Maka dari itu, dalam agama Islam, dzikir adalah ibadah sunnah yang paling dianjurkan untuk dilakukan.

Dzikir dengan lafadz ‘Yaa Mutakabbir’ diambil dari lafadz sifat baik Allah SWT, Al Mutakabbir yang maknanya Maha Memiliki Segala Keagungan.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Kabarnya Tahun Depan Gaji PNS Bakal Naik Lagi

BACA JUGA:Catat, Ini 6 Jurusan Kuliah yang Banyak Dibutuhkan Perusahaan

Hal ini bisa dimaknai bahwa hanya Allah SWT yang mempunyai segala keagungan dan kebesaran di seluruh alam semesta. Tak ada seorang makhluk pun yang dapat menandinginya.

Maka dari itu manusia dilarang untuk sombong lantaran kehebatan manusia tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Allah SWT.

Adapun berdzikir memakai lafadz ‘Ya Mutakabbir’ juga mempunyai keutamaan jika diamalkan secara rutin.

BACA JUGA:Bacaan Doa Taubat, Mohon Ampunan kepada Allah SWT Atas Segala Dosa

BACA JUGA:Bacaan Doa Umat Muslim untuk Tingkatkan Kualitas Diri Menjadi Lebih Baik

Dilansir dari serayunews.com, jika dzikir ini dibaca secara rutin dan sebanyak-banyaknya, untuk istri yang sedang hamil tua akan memiliki anak yang saleh dan tidak durhaka terhadap orang tuanya.

Sedangkan, jika untuk menundukkan musuh atau bawahan atau orang lain, maka bisa membacanya sebanyak 662 kali seusai shalat subuh secara rutin dan dilanjutkan dengan berdoa.

Keutamaannya supaya bawahan bisa patuh terhadap hal-hal kebaikan yang telah ditentukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: