Raih Penghargaan Kompolnas Awards, Polsek Padang Jaya Penuh Empati dan Aktif Tambal Jalan

Raih Penghargaan Kompolnas Awards, Polsek Padang Jaya Penuh Empati dan Aktif Tambal Jalan

Personel Polsek Padang Jaya aktif lakukan penambalan jalan berlubang untuk hindarkan masyarakat dari kecelakaan lalu lintas--

RADARUTARA.ID - Wakapolsek Padang Jaya bersama Personil Polsek Padang Jaya kembali melaksanakan giat Si Potal dengan sasaran jalan berlubang di jalan lintas Bengkulu Utara - Lebong di Desa Padang Jaya Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara, Rabu (17/07/2024).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, SIK, MH Melalui Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno, SH yang saat dihubungi sedang berada di Jakarta lantaran masuk 10 Besar Kompolnas Awards 2024 menyampaikan, program Si Potal ini dilaksanakan sebagai bentuk pencegahan dan mengantisipasi terjadinya peristiwa kecelakaan lalu lintas akibat jalan berlubang di wilayah hukum Polsek Padang Jaya.

"Guna meminimalisir kecelakaan akibat jalan berlubang, kami melakukan penambalan jalan di tanjakan dekat SMP Negeri 25 Bengkulu Utara" ungkapnya.

"Mengingat jalan ini merupakan akses utama yang setiap hari dilalui oleh masyarakat dan para pelajar di Kecamatan Padang Jaya," imbuhnya.

Giat ini juga bertujuan untuk memberikan keamanan, kenyamanan, dan membantu kelancaran kepada masyarakat dalam berlalu lintas serta mencegah dan mengantisipasi terjadinya peristiwa kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Padang Jaya.

"Giat Si Potal ini mendapatkan respon yang baik dari warga masyarakat yang melintasi jalan tersebut," demikian Ratno. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: